Susul Kim Hee Sun, Rowoon SF9 Pertimbangkan Bintangi Tomorrow

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 206 2390441 susul-kim-hee-sun-rowoon-sf9-pertimbangkan-bintangi-tomorrow-RA47xhi0PK.jpg Rowoon SF9 digaet bintangi drama Tomorrow bersama aktris Kim Hee Sun. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Rowoon 'SF9' berpotensi adu akting dengan Kim Hee Sun dalam drama Tomorrow. FNC Entertainment tak menampik artisnya mendapatkan tawaran tersebut.

"Tomorrow merupakan salah satu tawaran yang menghampiri Rowoon. Namun saat ini, dia masih fokus syuting drama Yeonmo," ujar perwakilan agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (6/4/2021).

Rowoon SF9. (Foto: FNC Entertainment)

Jika Rowoon menerima tawaran membintangi drama tersebut maka dia akan berperan sebagai Choi Joon Woong. Setelah menjadi pengangguran selama 3 tahun, dia memutuskan bunuh diri dengan loncat dari jembatan.

Namun saat akan loncat, Joon Woong menyadari ada orang lain di jembatan itu yang berusaha menyelamatkannya. Mereka kemudian berkelahi dan kemudian jatuh dari jembatan tersebut.

Tim manajemen krisis yang dipimpin oleh malaikat pencabut nyawa akhirnya tiba di jembatan tersebut. Akibat insiden itu, Choi Joon Woong mengalami koma selama 3 tahun yang memaksanya bergabung dengan tim manajemen krisis tersebut.

Baca juga: Kim Hee Sun Bakal Jadi Malaikat Pencabut Nyawa dalam Tomorrow

Tugas Choi Joon Woong dalam tim tersebut adalah mengawasi manusia dengan potensi tinggi melakukan bunuh diri. Dia harus membantu manusia untuk mendapatkan kembali semangatnya dalam menjalani hidup.

Rowoon SF9. (Foto: Cosmopolitan)

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, produksi drama Tomorrow baru akan dimulai pada akhir tahun 2021. Sementara penayangannya dijadwalkan pada awal tahun 2022.*

Baca juga: Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini