Kim Hee Sun Bakal Jadi Malaikat Pencabut Nyawa dalam Tomorrow

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 206 2390096 kim-hee-sun-bakal-jadi-malaikat-pencabut-nyawa-dalam-tomorrow-sstGKpdDj3.jpg Kim Hee Sun. (Foto: SBS)

SEOUL - Setelah sukses Alice, aktris Kim Hee Sun dikabarkan akan bermain dalam drama fantasi terbaru, Tomorrow. Hinge Entertainment mengatakan, artisnya mempertimbangkan dengan sangat positif tawaran itu.

Mengutip Xports News, drama tersebut berkisah tentang Choi Joon Woong, yang bisa melakukan apa saja kecuali mendapatkan pekerjaan. Dalam sebuah insiden tak terduga, dia koma dan bertemu malaikat maut di sebuah 'perusahaan' bernama Joomadeung yang menguasai akhirat.

Kim Hee Sun. (Foto: Hancinema)

Joon Woong kemudian bergabung dengan tim manajemen krisis sebagai karyawan kontrak termuda di Joomadeung. Tugasnya dalam tim itu untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Kim Hee Sun, menurut Soompi, ditawari untuk berperan sebagai malaikat pencabut nyawa nan kharismatik bernama Goo Ryun. Dia akan memimpin Lim Ryoong Goo dan Choi Joon Woong dalam menyelamatkan nyawa manusia yang ingin bunuh diri.

Drama Tomorrow rencanaya akan memulai syuting pada akhir 2021 dan mulai tayang pada semester I-2022. Serial itu akan diproduksi oleh Supermoon Pictures yang menggarap My Strange Hero dan Goodbye to Goodbye.*

Baca juga:

Joo Won dan Kim Hee Sun Adu Akting dalam Alice

Foto Keluarga Tanpa Aurel Hermansyah, Ashanty: Ada yang Kurang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini