25 Kali Wajib Lapor, Michael Yukinobu Tak Tahu Kapan Sidang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 April 2021 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389597 25-kali-wajib-lapor-michael-yukinobu-tak-tahu-kapan-sidang-hAhQXi70l2.jpg Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: MNC Portal Media/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes masih menjalani wajib lapor atas kasus video syur berdurasi 19 detik yang mereka perankan pada 2017.

"Ini sudah wajib lapor yang ke-25 kali," ujar Nobu dalam keterangannya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/4/2021).

Meski begitu, Nobu masih belum mendapat kejelasan soal proses hukum terhadap kasus mereka."Saya belum dapat kabar apa-apa. Masih menunggu instruksi berikutnya," tuturnya menambahkan.

Selagi belum mendapat arahan, Nobu hanya bisa pasrah mengikuti proses hukum. Dia memastikan akan tetap bersikap kooperatif dan memenuhi kewajibannya seperti yang sudah ditentukan.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes dijadikan tersangka usai video syur mereka menjadi konsumsi publik. Khusus untuk Gisella Anastasia, penyidik menganggap yang bersangkutan lalai dalam menyimpan dokumen pribadi.

Michael Yukinobu. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Pasalnya, mantan istri Gading Marten tersebut sempat mengirimkan video itu pada Nobu. Namun karena tidak dilakukan penahanan, baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu diminta wajib lapor dua kali sepekan.*

Baca juga:

Fakta Kedekatan Jessica Iskandar dan Michael Yukinobu yang Diisukan Berpacaran

Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini