Atta Halilintar & Aurel Buka Kemungkinan Gelar Resepsi di Luar Negeri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389422 atta-halilintar-aurel-buka-kemungkinan-gelar-resepsi-di-luar-negeri-90q4h8xoKV.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Usai menggelar pernikahan pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak langsung menggelar pesta resepsi. Sebab, Atta mengaku sangat ingin agar resepsinya nanti bisa dihadiri oleh kedua orangtua dan kesembilan adik-adiknya, yang tak bisa hadir dalam akad nikah dan syukuran kemarin.

"Resepsi kita belum tahu," ungkap Atta Halilintar dalam sesi konferensi pers usai resmi menyandang status sebagai suami Aurel Hermansyah.

"Karena resepsi sih inginnya, inginnya, ada orangtua aku," sambungnya.

Baca Juga:

- Tak Hadir di Acara Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel, Ria Ricis: Tidak Diundang

- Atta Halilintar Berbagi Momen Mesra Bersama Aurel Hermansyah setelah Halal, Apa Itu?

Atta menyebut akan menunggu kesembuhan dari kedua orangtuanya sebelum akhirnya menggelar resepsi. Bahkan, ia tidak membantah kemungkinan akan menggelar resepsi di luar negeri.

"Jadi dimana orangtuaku, entah lagi berobat atau apa, kita mungkin aja resepsi enggak di Indonesia. Kita belum tahulah," jelas sang Youtuber.

Sementara itu, mengetahui bahwa ada banyak rekan-rekannya yang tidak bisa diundang pada acara syukuran pernikahan, Aurel berharap mereka bisa datang saat resepsi pernikahan nanti. "Jadi buat teman-teman artis yang mungkin kita enggak undang di syukuran, bisa datang nanti di resepsi," tutur Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Karena memang terbatas. Kita kan, menjaga banget. Banyak juga memang, takutnya teman-teman baper, 'Kok, aku enggak diundang?' Tapi, memang ini masih masa pandemi, jadi kita harus menjaga," pungkas Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini