Aurel dan Atta Menikah, Paula Verhoeven: Harus Bisa Kalahkan Ego

Rizky Maulana, Jurnalis · Senin 05 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 33 2389149 aurel-dan-atta-menikah-paula-verhoeven-harus-bisa-kalahkan-ego-EJsCBTF5xy.jpg Baim Wong, Paula Verhoeven, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: IG Baim Wong)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah berlangsung meriah dan khidmat pada Sabtu 3 April 2021.

Pasangan suami istri sekaligus selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven menitipkan pesan kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Paula berpesan kepada kedua pasangan anak muda itu agar lekas segera diberikan momongan atau anak. Selain itu, Paula juga mengatakan agar keduanya dapat saling menurunkan ego dari diri masing-masing.

Baca Juga:

Ungkapan Bahagia Krisdayanti Atas Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Resmi Menikah, Adik Atta Halilintar Beri Peringatan untuk Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


"Pokoknya semoga punya momongan. Yang penting, harus sama sama bisa mengalahkan egonya. Apalagi baru setahunan pacaran, butuh penyesuaian kan," ucap Paula di acara syukuran pernikahan.

Sementara itu, Baim Wong berpesan bahwasanya melangsungkan pernikahan adalah ladang untuk membuka rezeki. Sama seperti Paula, Baim juga berdoa agar Atta-Aurel bisa segera punya anak.

"Kalau pengalaman saya sih, nikah itu rezekinya ada ya dan cepat-cepat punya anak," ungkap Baim.

Bagi Baim lahirnya seorang anak juga bisa menjadi pintu untuk datangnya rezeki. Menurut dia, hal yang terpenting dari pernikahan adalah restu dari orang tua.

"Ketika punya anak itu rezekinya ada lagi. Paling penting dari semuanya adalah restu orang tua," kata Baim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini