Share

Hadir di Pernikahan Atta-Aurel, Ini Doa Gus Miftah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388846 hadir-di-pernikahan-atta-aurel-ini-doa-gus-miftah-nu1QQ3KtZ6.jpg Gus Miftah dan Jokowi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gus Miftah menjadi salah satu orang penting yang hadir dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bukan hanya sebagai pemberi nasehat pernikahan, ia juga sempat memberikan khotbah pernikahan yang menyentuh hati para pendengarnya.

Lewat akun Instagramnya, Gus Miftah sempat mengucapkan selamat atas kelancaran pernikahan Aurel dan Atta siang tadi. Terlebih Anang Hermansyah yang sudah berhasil menjadi wali nikah bagi putri sulungnya.

"Alhamdulillah lancar. Bro @attahalilintar Nduk @aurelie.hermansyah samawa. Bro @ananghijau selamat akhirnya bisa langsung mengakadkan @ashanty_ash," tulis Gus Miftah pada keterangan foto.

Baca juga:

Atta Halilintar dan Aurel Menikah, Gus Miftah: Nikah Itu Senang, tapi Jangan Senang Nikah

Resmi, Gus Miftah Wakili Anang Hermansyah Nikahkan Aurel dengan Atta Halilintar

Melalui unggahannya, Gus Miftah juga mengucapkan terima kasih pada Joko Widodo. Pasalnya ditengah kesibukannya dan seringnya ia bertemu dengan orang banyak, Jokowi masih mengingat sosok Gus Miftah.

"Matur nuwun presiden @jokowi masih ingat Ustadz ndeso ini," sambungnya.

Unggahan Gus Miftah sontak dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Mereka tampak mendoakan rumah tangga Aurel dan Atta, bahkan memuji ceramah yang sempat disampaikan Gus Miftah hingga membuat Jokowi tertawa.

"Barakalllah atta&aurel semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dan dikaruniai putra putri yang shaleh&shalehah yang kelak akan menjafi generasi rabbani aamiin ya allah," tulis rianflow.

"Ceramahnya keren Gus...," tulis banatun_sururoh.

 

"Petuah terahirnya mantul gos @gusmiftah ..MENIKAH ITU SENANG...TAPI JGN SENANG MENIKAH," tulis pink_pinklove84.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini