Yoon Doojoon Berpotensi Bintangi Drama There's No Goo Pil Soo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 206 2388591 yoon-doojoon-berpotensi-bintangi-drama-there-s-no-goo-pil-soo-932DSJSlZT.jpg Yoon Doojoon berpotensi comeback ke layar kaca lewat drama There's No Goo Pil Soo. (Foto: CeCi)

SEOUL - Setelah menyelesaikan wajib militer pada April 2020, Yoon Doojoon tampaknya bersiap untuk kembali ke dunia akting. Personel Highlight itu dikabarkan akan membintangi drama There’s No Goo Pil Soo.

"Yoon Doojoon memang mendapatkan tawaran untuk membintangi drama itu. Saat ini, dia mempertimbangkannya dengan sangat positif," ujar US Entertainment selaku agensi sang idol seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (3/4/2021).

Yoon Doojoon. (Foto: W Korea)

Drama There’s No Goo Pil Soo akan menampilkan bromance antara Goo Pil Soo dan Jung Seok. Pil Soo merupakan pria 40 tahunan yang berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Sementara Jung Seok, pria jenius berusia 20-an yang berambisi untuk membangun perusahaan sendiri itu akan diperankan oleh Yoon Doojoon. Dia merupakan pria desa yang mampu masuk universitas top di Seoul.

Jung Seok berpikir bahwa belajar merupakan hal termudah di dunia. Dia percaya bahwa kesuksesan akan datang padanya jika dia memiliki bisnis sendiri. Demi kebahagiaan ibu dan perempuan yang dicintainya, dia bermimpi menjadi Mark Zuckerberg versi Korea.

Baca juga: Cerita Yoon Doojoon Kecewakan Teman Wamil Gara-gara Cara Makan

Drama itu akan menampilkan permasalahan sosial, pendidikan, dan hubungan orang-orang dengan latar belakang generasi berbeda. "Serial ini akan membawa humor hangat yang mampu membuat penonton bersimpati dengan ceritanya," ujar perwakilan tim produksi drama tersebut.

Yoon Doojoon. (Foto: W Korea)

Sayang, tim produksi masih merahasiakan aktor yang tengah dibidik untuk memerankan lakon Goo Pil Soo. Skenario drama ini ditulis oleh Son Geun Joo dan Lee Hye Ri, penulis di balik drama Backstreet Rookie.

Cabin74 yang ditunjuk untuk memproduksi drama tersebut, dikabarkan akan memulai syuting pada Juli mendatang. Namun hingga kini, belum ada jadwal tayang pasti untuk drama There’s No Goo Pil Soo.*

Baca juga: Dihadiri Jokowi, Mobil Paspampres Sudah Terparkir di Lokasi Akad Nikah Atta - Aurel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini