Imperfect Beauty, Pesan Mendalam Phoebe Paris soal Self-Love

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 205 2388939 imperfect-beauty-pesan-mendalam-phoebe-paris-soal-self-love-BFPL0wen9u.jpeg Phoebe Paris (Foto: IG Phoebe Paris)

JAKARTA - Musisi muda Phoebe Paris menghadirkan single ketiga berjudul Imperfect Beauty. Dalam single ketiga ini, Phoebe menghadirkan sebuah pesan self-love.

Ia mencoba memberikan pemahaman dan pesan untuk selalu mencintai diri sendiri kepada pendengar musik Indonesia. Sebuah kampanye untuk selalu menghargai diri sendiri.

"Lagu ini mengangkat tema self-love sarat dengan makna mendalam dan pesan terbaik, tidak hanya untuk remaja seusianya, namun juga untuk khalayak umum," jelas Phoebe dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Manisnya Momen Ciuman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Batalkan Wudhu, Atta Halilintar Pegang Kening Aurel Hermansyah Usai Sah Sebagai Suami Istri

Phoebe Paris

Musisi berbakat Denny dan Didan turun langsung menjadi produser Phoebe Paris dalam single ketiga ini. Orang di balik kesuksesan Phoebe Paris dalam dua single sebelumnya, Fam I-L-Y dan Summer Days.

Imperfect Beauty hadir dalam bahasa Inggris, mudah dipahami dengan liriknya yang sederhana, sekaligus memiliki tempo easy listening dan upbeat yang membangkitkan semangat.

"Tidak perlu menjadi sempurna, cukup menjadi versi terbaik diri sendiri, dan berguna bagi orang lain," jelas Phoebe Paris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini