Cek Kandungan sebelum Menikah, Aurel Hermansyah Miliki Kista?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 April 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 02 33 2388319 cek-kandungan-sebelum-menikah-aurel-hermansyah-miliki-kista-UxJSCnljfT.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menikah besok, Sabtu, 3 April 2021. Sebelum menikah, pasangan ini rupanya telah sepakat untuk langsung memiliki anak dan menjalani program kehamilan kembar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Sempat datang ke salah satu klinik untuk memeriksakan kesehatan serta kandungannya bersama Atta, Aurel datang lagi bersama Ashanty. Hasil pemeriksaan menunjukkan putri sulung Krisdayanti itu sehat.

Meski dokter menyatakan bahwa keseluruhan pemeriksaan dianggap baik, ada sesuatu di dalam tubuh Aurel yang sedikit agak mengkhawatirkan. Dokter menyebut ada kista di dalam tubuh Aurel.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Segera Jadi Nyonya Halilintar, Yuni Shara: Semoga Banyak Berkah

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terdaftar di KUA Setiabudi

"Kita harapkan dia kista hormonal (yang akan menghilang bersamaan dengan proses datang bulan). Makanya saya belum kasih obat, belum apa, karena mau kita cek kembali. Kalau dia hormonal kita harapkan ketika dicek kembali setelah mens dia (kistanya) hilang," tutur sang dokter.

Dengan adanya kista di tubuh Aurel, dokter hingga saat ini masih belum memberikan vitamin ataupun obat penyubur agar proses kehamilan kembar yang diinginkannya bisa berhasil. Pasalnya, dokter harus terlebih dahulu menghilangkan kista yang ada di tubuh Aurel sebelum proses pemberian vitamin atau program bayi kembar berlangsung.

"Bisa sih mulai minum (vitamin). Tapi kistanya harus dihilangin dulu, karena akan menghambat pelepasan sel telur," jelas dokter Robert lagi.

"Apalagi kalau mau kembar berartikan manusia hanya melepaskan satu sel telur, kalau mau kembar kita harus kasih obat penyubur, supaya dalam satu siklus itu bisa ada pelepasan lebih dari satu sel telur," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini