Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Jualan Minyak Bulus

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387590 jelang-nikah-aurel-hermansyah-jualan-minyak-bulus-isL6o1IgpP.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta Halilintar)

JAKARTA - Tinggal menghitung hari, Aurel Hermansyah akan menyandang status sebagai istri Atta Halilintar. Menuju hari bahagianya itu, Aurel menjadi sorotan publik karena unggahan terbarunya di Instagram.

Putri Anang Hermansyah itu mengunggah fotonya mengenakan gaun ungu, momen ketika dia menggelar lamaran pada 13 Maret lalu. Ia kemudian melengkapi unggahan itu dengan promosi produk minyak bulus.

Baca Juga:

Akan Datang Sendiri ke Pernikahan Aurel, Krisdayanti: Saya Ingin Memberi Contoh Baik

Batal di Masjid Istiqlal, Ini Lokasi Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Pernah ditinggal karena ada yang lebih cantik dan berisi? Cek @ratulaku! Pakai ini!! Berisi dalam 2 hari!" tulis Aurel pada Rabu (31/3/2021).

"Minyak Bulus Ginseng Papua, Alami dan menjadikan kamu lebih berisi dalam 2 hari!. Bisa juga untuk bisul, stretchmark," sambungnya.

Kalimat unik yang digunakan Aurel untuk berpromosi itu langsung menarik perhatian netizen. Unggahannya langsung dihujani beragam komentar netizen.

"Siapa yang udah berani ninggalin kamu? Sungguh dia sangat merugi," komentar netizen.

"Terima kasih yang sudah ninggalin Mpok Nur, karenamu, dia sekarang dapat pangeran yang soleh, baik hati, dan juga sukses," komentar netizen lainnya.

Banyak juga netizen yang menuliskan komentar berupa doa agar rencana pernikahan Aurel dan Atta dilancarkan. Mereka ikut berbahagia menunggu dua sejoli itu dipersatukan dalam ikatan pernikahan.

"Masya Allah calon manten, bismillah kak. Semangat menjelang hari pernikahan with abang @attahalilintar," komentar netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menggelar akad nikah pada 3 April 2021. Prosesi pernikahan mereka akan disiarkan secara live di RCTI, pukul 15.00 WIB.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini