Charly Van Houten Protes Nama Aslinya Disebut Casmali Parli

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2367991 charly-van-houten-protes-nama-aslinya-disebut-casmali-parli-HEXjM16S3z.jpg Charly Van Houten (Foto: Youtube)

JAKARTA - Musisi Charly Van Houten geram karena permasalahan nama. Ia tak terima dikatakan memiliki nama asli Casmali Parli dalam sebuah situs.

"Itu berawal dari ketidaksukaan orang mungkin ya, terus nyeletuk-nyeletuk Charly namanya Casmali Parli aja tuh," kata Charly, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (25/2/2021).

"Entah iseng entah apa, tiba-tiba diambil mentah-mentah sama beberapa situs media dan itu diyakini bahwa nama Charly Van Houten nama palsu, padahal kan terbalik," sambungnya.

Baca Juga: 

Soal Status Duta Pendidikan, Charly Van Houten: Hanya Belum Diresmikan

Charly Van Houten Buka Suara soal Kabar Diangkat Jadi Duta Pendidikan

Charly ingin meluruskan kekeliruan soal nama aslinya ini. Sejak lahir, suami Regina Irawan ini memang diberikan nama Muhammad Charly Van Houten dari kedua orangtuanya.

"Ini edukasi tentang nilai-nilai luhur. Kita dikasih nama baik-baik sama kedua orangtua penuh harapan dan doa," imbuhnya.

Sebenarnya dia sudah tahu sejak lama soal kesalahan nama ini, tapi lama-lama hal itu berdampak negatif hingga pembullyan.

"Apalagi ketika satu data yang salah ini dikomentari sama orang yang tidak jelas akhirnya jadi bullyan. Jadi tidak baik," ungkap pria 41 tahun ini.

Charly pun menggandeng pengacara demi menangani kasus tersebut. Ia tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini