Rilis 'Hari Bahagia' Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Ungkap Perasaan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 205 2387997 rilis-hari-bahagia-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-saling-ungkap-perasaan-Z7sTPTO3Hp.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

 JAKARTA - Hari bahagia pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya tinggal dua hari lagi. Tepatnya pada Sabtu, 3 April 2021 mendatang, pasangan ini akan mengucapkan ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami istri,

Ditengah kesibukan mereka mempersiapkan pernikahan, Atta dan Aurel masih menyempatkan diri untuk merilis single duet mereka. Berjudul Hari Bahhagia, lagu yang diciptakan oleh Atta & Gibran Prio Adihutomo ini berkisah tentang perjalanan cinta sulung keluarga Halilintar tersebut dengan Aurel Hermansyah.

Berbagai rasa mulai dari senang hingga susah sempat dijalani oleh pasangan yang telah menjalin hubungan kurang lebih 1 tahun belakangan. Bahkan, Atta menyebut bahwa awalnya dirinya tidak ingin mempublikasikan lagu Hari Bahhagia.

 

Baca Juga:

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terdaftar di KUA Setiabudi

Jelang Nikah, Aurel Hermansyah Jualan Minyak Bulus

"Aku kepengen banget menceritakan kisah cinta ini untuk Aurel. Dan kayaknya menyampaikan lewat lagu sudah pas sekali," jelas Atta dalam Youtube Channelnya.

Lewat Hari Bahhagia, Atta mencoba untuk mengungkapkan perasaannya terhadap Aurel yang mau menerima dirinya sebagai calon suami. Bahkan awalnya lagu ini adalah kado spesial dari Atta untuk Aurel, hingga keduanya sepakat memutuskan untuk menjadikan Hari Bahhagia sebagai lagu duet.

"Awalnya, ini lagu hanya dari aku untuk Aurel, bukan direncanakan untuk duet," tandasnya.

 

Dengan dibuatnya lagu ini dalam versi duet, Aurel juga turut mengungkapkan perasaannya pada Atta. "Kupilih kau jadi imamku, bukan yang lain. Cinta ini hanya untukmu, kau bukan main. Bersamamu aku hadir, selamanya hingga akhir. Terima kasih tuk semua rasa yang kau berikan untukku,".

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini