Sunggyu INFINITE Akui Ada Penyesalan usai Tinggalkan Woollim Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386754 sunggyu-infinite-akui-ada-penyesalan-usai-tinggalkan-woollim-entertainment-dr73W4xK53.jpg Sunggyu INFINITE (Foto: Woollim Entertainment)

SEOUL - Sunggyu memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan Woollim Entertainment. Leader INFINITE itu hengkang saat kontraknya habis pada 6 Maret lalu.

Walau itu adalah keputusannya sendiri, namun Sunggyu mengaku ada penyesalan usai ia meninggalkan Woollim Entertainment. Bagaimana pun juga, sudah satu dekade ia berada di bawah naungan agensi tersebut.

Sunggyu

"Jujur, rasanya aneh. Di satu sisi, ada rasa lega. Tapi, di sisi lain, aku merasa menyesal," kata Sunggyu seperti dilansir Soompi, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:

- Woollim Entertainment Resmi Umumkan Sunggyu INFINITE Pindah Agensi

- Sunggyu INFINITE Akhiri Kontrak dengan Woollim Entertainment

"Mulai sejak aku muda, aku sudah menghabiskan 10 tahun bersama keluargaku di Woollim Entertainment. Terima kasih banyak. Kalian akan tetap bisa melihatku di masa mendatang! Aku mencintai kalian," lanjut Sunggyu.

Sunggyu

Walau kini sudah tak di Woollim Entertainment, Sunggyu masih menjadi leader dan member INFINITE. Ia pun meminta fans untuk terus mendukungnya dan berterima kasih atas cinta mereka.

"Terima kasih banyak karena telah menunggu dan bersama denganku untuk waktu yang lama. Ayo tetap kuat," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini