Sambut Hari Film Nasional, Reza Rahadian Ajak Penonton Kembali ke Bioskop

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 206 2386630 sambut-hari-film-nasional-reza-rahadian-ajak-penonton-kembali-ke-bioskop-xyQHg0cPZZ.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Reza Rahadian memaknai perayaan hari film nasional dengan penuh arti.

"Hari film ini bisa jadi momentum untuk kita refleksi kembali tentang apa yang terjadi dengan perfilman nasional," ujar Reza di Jakarta, Selasa (30/3/2021).

Reza juga mengusung harapan besar agar roda bisnis bioskop bisa segera pulih. Seperti diketahui, setelah dibuka kembali di era pandemi, bisnis bioskop belum pulih seperti dulu.

"Saya berharap bukan sekadar bioskop kembali dibuka. Pada kenyataannya memang bioskopnya buka, tapi yang jadi masalah kepercayaan publik untuk kembali menonton di bioskop. Mudah-mudahan dengan protokol kesehatan yang dijalankan pihak bioskop, itu bisa membuat masyarakat yakin bahwa protokol kesehatan dijaga ketat," tuturnya.

Baca Juga:

- 4 Gaya Keren Reza Rahadian saat Main Film

- Presiden Jokowi Bahas Industri Film Bersama Reza Rahadian hingga Marcella Zalianty

"Ya kayak anda berani pergi ke mal, restoran, walaupun berjarak anda punya kesempatan buka masker dan tatap muka. Di bioskop anda boleh memakai masker, bahkan dianjurkan. Jadi, aman kok nonton di bioskop," lanjut Reza Rahadian.

Reza Rahadian

Untuk mewujudkan misinya, Reza butuh dukungan sesama insan film.

"Tentu ini enggak bisa berjalan sendirian. Misal kita kampanyekan untuk ayo nonton film Indonesia lagi di bioskop, tapi kalau belum ada produser yang berani mengeluarkan film di bioskop, ya sulit," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini