Isi Klarifikasi Kontroversi dari Onyo di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 598 2385722 isi-klarifikasi-kontroversi-dari-onyo-di-kilau-konser-betrand-jilid-3-TA65ucSeXe.jpeg Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Konser Betrand Jilid 3 tadi malam, 28 Maret 2021 begitu meriah. Tak hanya tayangan sebuah konser, malam tadi sekaligus bertepatan dengan ulang tahun Bertrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo.

Selain penampilan yang memukau, ini dia “klarifikasi kontroversi” yang diungkap secara exclusive oleh Onyo. Dirinya mengaku bangga bisa menjadi keluarga The Onsu. "Onyo masih ingat pertama kali bertemu Ayah, itu pas Onyo lagi viral viralnya. Kamu panggil aku (Ruben) Ayah ya jangan panggil Om Ruben atau Pak Ruben," kenang Onyo.

Baca Juga:

Ada Kejutan di Konser Betrand Jilid 3 Malam Ini di MNCTV Pukul 19.30 WIB

Onyo Klarifikasi Kontroversi di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Betrand Peto


Onyo tak menyangka menjadi keluarga Ruben Onsu. Ini merupakan anugerah bagi Onyo dikumpulkan dalam satu keluarga yang sangat menginspirasi semua orang.

Onyo pun mengaku tidak akan pernah melupakan keluarga yang telah membesarkannya di NTT walau dia sudah menjadi orang sukses seperti saat ini.

"Onyo tidak akan pernah melupakan keluarga disana (NTT). Kalau dibilang melupakan keluarga NTT tidak akan, tidak akan pernah," ungkap Onyo.

Selain itu banyak kejutan dan kolaborasi menarik yang ada di atas panggung malam tadi. Salah satunya dengan mendatangkan sosok sahabat sedari kecil yang dirindukannya yakni Amel.

Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3 malam tadi Betrand juga berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth.

Bagi yang ketinggalan menyaksikan Kilau Konser Betrand Jilid 3, dapat disaksikan ulang melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini