Onyo Klarifikasi Kontroversi di Kilau Konser Betrand Jilid 3

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2385111 onyo-klarifikasi-kontroversi-di-kilau-konser-betrand-jilid-3-q2is1uoGGr.jpg Betrand Peto (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar konser pada akhir 2020 silam, kini Betrand Peto Putra Onsu atau yang akrab disapa Onyo akan kembali menggelar Kilau Konser Betrand Jilid 3. Berbeda dengan sebelumnya karena konser kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Onyo yang diadakan Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB di MNCTV.

Pada konser kali ini akan ada “klarifikasi kontroversi” yang akan diungkap secara exclusive. Onyo akan bercerita, mengklarifikasi dan membongkar rahasia yang belum terungkap dimanapun dan tentunya membuat para pemirsa MNCTV dan fans Onyo penasaran dengan klarifikasi apa yang akan diberikannya.

Baca Juga:

Cerita Awal di Balik Viralnya Video Betrand Peto sebelum Pindah ke Jakarta

Keren, Lagu Betrand Peto untuk Nayla Ayu Langsung Trending!

Betrand Peto

Mengangkat tema “Konser Special Ulang Tahun Betrand Peto”, tentunya akan lebih banyak kejutan untuk Betrand. Salah satunya dengan mendatangkan sosok yang diidolakan Betrand dan sosok sahabat yang dirindukannya. Pada Konser Kilau Betrand Jilid 3, Betrand juga akan berkolaborasi dengan artis ternama diantaranya yaitu Happy Asmara, Mahen dan Anneth dan tentunya penampilan tersebut layak untuk disaksikan.

Ditemui di sela sela persiapan, Onyo terlihat begitu antusias berlatih koreo untuk perfomnya saat konser nanti. Dalam persiapan tersebut, Betrand tidak sendiri dia ditemani sang ibunda Sarwendah dan adiknya, Tania. Sarwendah mengaku untuk GR hari ini berjalan dengan lancar, hanya saja masih ada problem dalam penghafalan lagu baru untuk konser Betrand. “Ada paling ada beberapa lagu yang mereka baru tahu emang baru melajarin tapi sisanya sih nggak ada masalah apa apa,” ungkap Sarwendah.

Tak hanya memberikan pertunjukan berkualitas, Betrand juga akan memberikan giveaway barang kesayangannya untuk orang-orang yang telah mensupport dan menemani karirnya selama ini. Kalian bisa mengikuti challengenya melalui social media.

Saksikan ‘KILAU KONSER BETRAND JILID 3’ pada Minggu, 28 Maret 2020 pukul 19.30 WIB yang akan disiarkan di MNCTV dan akan diramaikan oleh Happy Asmara, Mahen, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini