Obati Kerinduan Fans, Eva Yolanda Resmi Rilis Single Taaruf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 28 205 2385439 obati-kerinduan-fans-eva-yolanda-resmi-rilis-single-taaruf-Yq5K06NKO6.jpg Eva Yolanda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eva Yolanda akhirnya membuktikan eksistensi dan produktivitasnya dengan sebuah karya baru. Sebuah lagu bertajuk Taaruf resmi diluncurkan oleh Eva Yolanda.

Awalnya, lagu ini dibuat sayembara oleh Adibal Sahrul pada publik November 2020 silam. Sayembara dengan tagar #sayembaralagutaaruf​ berhasil menyedot banyak perhatian netizen hingga dari ribuan peserta.

Akhirnya, setelah beberapa bulan pada 21 Maret lagu Raaruf karya Adibal Sahrul jatuh pada Eva Yolanda.

Baca Juga:

Ali Kribo Bikin Kejutan, Tunjukkan Alat Musik Timur Tengah dari Jas Hujan dan Kanebo Kering!

Mahalini Raharja Sambut Lahirnya Portal Celebrities.id

“Saya selalu percaya diluar sana banyak talenta-talenta muda dengan bakat besar di dunia Tarik suara yang belum tersentuh dan mendapatkan media yang pas untuk unjuk kebolehannya. Oleh karena itu saya dan team sengaja membuat sayembara ini untuk menjadi media mereka-mereka unjuk gigi,” ungkap Adibal menjelaskan latar belakang penyelenggaraan sayembara ini.

Ribuan peserta yang mengikuti sayembara ini kemudian bersaing di sosial media Instagram untuk bisa melaju ke top 78 dan top 25, hingga pada akhirnya membuat Eva Yolanda memenangkan sayembara ini serta berhak menjadi penyanyi resmi lagu "Taaruf".

Sebagai pencipta lagu, sebagian besar ide lagu ini didapatkan dari setiap kejadian yang terjadi di masyarakat, Adibal juga tergelitik oleh isu "Taaruf" yang belakangan ini memang tengah ramai dan hangat diperbincangkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini