Duet Arya Saloka dan Amanda Manopo Guncang Panggung HUT Dahsyat 13 Tahun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 598 2385080 duet-arya-saloka-dan-amanda-manopo-guncang-panggung-hut-dahsyat-13-tahun-bBqedsKP9L.jpeg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Dahsyat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-13, Sabtu (27/3/2021). Arya Saloka dan Amanda Manopo turut hadir untuk memeriahkan gelaran acara Dahsyatnya 13 tahun yang digelar di Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kehadiran Arya Saloka dan Amanda Manopo pun sontak mengguncang panggung DahSyat. Bagaimana tidak, dalam acara tersebut, mereka ditantang oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur untuk menyanyikan sederet lagu hits musisi Indonesia.

Baca Juga:

Andmesh Kamaleng Bikin Panggung Dahsyatnya 13 Tahun Semakin Seru

Dahsyatnya 13 Tahun, Amanda Manopo Blakblakan Kangen Arya Saloka

Pemain Ikatan Cinta di Dahsyat

Tak disangka, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ternyata memiliki suara yang sangat merdu. Arya Saloka membuka penampilannya dengan lagu Akad dari Payung Teduh. Mendengar suaranya yang mendayu-dayu, Ayu Dewi dan Inul Daratista yang berada tepat di belakangnya langsung berteriak histeris.

Kejutan masih berlanjut. Kini tiba giliran Amanda Manopo yang ditodong Raffi Ahmad untuk menyanyikan sebuah lagu dari Dewa 19 berjudul Kangen. Suara merdu wanita berusia 21 tahun itu langsung membuat seisi ruangan hening, seolah terhipnotis ketika mendengarkannya.

Penampilan outfit Arya Saloka dan Amanda Manopo pun juga menjadi sorotan. Arya tampil kasual mengenakan turtle neck putih dengan button shirt berwarna kuning. Busana tersebut ia padukan dengan celana kain berwarna biru muda dan white sneakers.

Sementara itu, Amanda Manopo tetap konsisten dengan penampilannya yang cantik dan elegan. Ia terlihat stunning dalam balutan mini dress full pattern berwarna cream. Sebagai statement fashionnya, Amanda mengenakan belt bernuansa gold yang disematkan di pinggangnya.

Amanda menyempurnakan penampilannya dengan riasan makeup flawless dan tatanan rambut pendek berponi. Cantik maksimal! Seperti diberitakan sebelumnya, Dahsyatnya 13 Tahun akan menampilkan beberapa musisi ternama.

Mereka di antaranya Inul Daratista, Ade Govinda, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Anneth, Arsy Widianto, Tiara Andini, Mahalini, dan Nuca. Tak hanya itu nantinya juga akan ada aksi dari magician Oge Arthemus.

Disiarkan langsung dari dua tempat berbeda yaitu Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Dahsyatnya 13 Tahun juga akan ada peluncuran portal baru MNC Group bernama celebrities.id.

Portal tersebut fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle. Adapun, konten Celebrities.id akan mengulas kehidupan artis Indonesia yang lagi trending atau viral. Tak ketinggalan, berita teraktual dari para selebriti dan informasi seputar artis yang dikemas eksklusif dan atraktif, serta menginspirasi.

Selain di layar RCTI, Dahsyatnya 13 Tahun juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini