Ada Potensi Orang Ketiga dalam Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Maret 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2385131 ada-potensi-orang-ketiga-dalam-pernikahan-celine-evangelista-dan-stefan-william-SGfD9hDjUs.jpg Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@stefanwilliam)

JAKARTA - Stefan William dan Celine Evangelista tampaknya masih belum menemukan jawaban atas permasalahan rumah tangga mereka. Terkait hal itu, paranormal Mbak You turut memberikan tanggapannya. 

Mbak You mengaku, coba meneropang rumah tangga Stefan dan William sejak 2 tahun lalu. Kala itu, dia melihat, rumah tangga keduanya akan mulai ada guncangan setelah bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu melahirkan anak pertama mereka. 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

"Ada banyak hal yang bisa mengganggu rumah tangga mereka, salah satunya soal ego yang masih sama-sama besar dan orang ketiga," kata sang paranormal seperti dikutip dari tayangan Kopi Viral, pada 27 Maret 2021. 

Jika ingin memperbaiki keadaan, Mbak You berharap, pasangan yang telah dikaruniai dua putra itu bisa berhenti mencari kelemahan satu sama lain dan berusaha ikhlas dalam menerima kekurangan masing-masing. 

Penjelasan sang paranormal membuat Celine Evangelista berurai air mata. Dia kemudian bertanya kemungkinan Stefan William berselingkuh di belakangnya. 

Baca juga: Stefan William Suka Foto Celine Evangelista Dipangku Cowok Berotot

Terkait pertanyaan itu, Mbak You berkata, saat ini Stefan memiliki teman wanita untuk sekadar berdiskusi. "Ya sebenarnya teman ngobrol biasa. Karena Stefan ini tipe yang mencari kenyamanan di luar rumah," tutur sang paranormal. 

Celine Evangelista dan Stefan William. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

Mbak You menyarankan agar Celine Evangelista dan Stefan William bisa mempertahankan pernikahan mereka dengan membuka komunikasi lebih baik. Selain itu, dia meminta Celine untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. 

"Insya Allah doa orangtua bisa memperbaiki keadaan. Jadi, minta maaf lah pada ibumu agar lancar rezekimu," katanya menimbahkan.*

Baca juga: Dahsyatnya 13 Tahun, Amanda Manopo Blakblakan Kangen Arya Saloka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini