Curhat Seungmin Stray Kids Kesulitan Cover Lagu Love Again Milik Baekhyun EXO

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2337958 curhat-seungmi-stray-kids-kesulitan-cover-lagu-love-again-milik-baekhyun-exo-z0aZalkajl.jpg Baekhyun EXO dan Seungmin Stray Kids (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Seungmin masih aktif membuat cover lagu-lagu Korea. Terbaru, member Stray Kids tersebut meng-cover lagu Love Again milik Baekhyun EXO.

Tak mudah bagi Seungmin membawakan lagu seniornya itu. Dalam curhatannya di Instagram, Seungmin mengaku kesulitan menyanyikan Love Again.

Seungmin Stray Kids

"Kupikir tak akan berlebihan jika aku bilang ini adalah lagu tersusah yang pernah aku nyanyikan. Sekali lagi, aku mengagumimu, Baekhyun," tulis Seungmin, seperti dilansir Soompi, Minggu (3/1/2020).

Baca Juga:

- Privasi Stray Kids Terancam, Agensi Siap Tempuh Jalur Hukum

- Roy Marten Beberkan Kekurangan Gading Marten hingga Dicerai Gisel

Seungmin menyebut cara Baekhyun yang menyanyikan Love Again dengan tenang dan santai membuat lagu ini terkesan gampang dinyanyikan. Namun saat ia mencobanya sendiri, idol JYP Entertainment ini merasakan sendiri susahnya Love Again.

Baekhyun

Menutup curhatannya, Seungmin berharap lagu covernya ini bisa dinikmati penggemar. Selagi mereka masih tak bisa bertemu langsung karena COVID-19, ia ingin mengurangi rindu penggemar lewat cover-covernya.

"Aku harap suaraku bisa memberikan sedikit kekuatan pada kalian di tahun baru ini. Aku mencoba sedikit sesuatu yang baru. Aku harap STAY (fans Stray Kids) akan mendengarkannya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini