Bantah Usir Desiree Tarigan, Hotma Sitompul Ingin Selesaikan Masalah Rumah Tangga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 33 2384938 bantah-usir-desiree-tarigan-hotma-sitompul-ingin-selesaikan-masalah-rumah-tangga-EzlrDfDRpa.jpg Hotma Sitompul (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

JAKARTA - Masalah rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tengah menjadi sorotan publik. Terlebih belum lama ini, Desiree mengaku telah diusir oleh suaminya sejak 7 Februari silam.

Ibunda Bams eks Samson tersebut juga mengaku tak mendapatkan perlakuan yang adil saat akan kembali ke rumah dan menuntut haknya pada 26 Maret lalu. Menanggapi hal tersebut pengacara Hotma Sitompul mengungkapkan keinginan menyelesaikan masalah rumah tangganya dan istri.

Hotma Sitompul

"Hotma P.D. Sitompoel pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Desiree Tarigan," demikian keterangan dalam rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga:

- Pernikahan Ibu Bams eks Samsons Bermasalah, Hotman Paris Terima Surat Kuasa

- Proses Cerai, Ibunda Bams Eks Samsons Ngaku Diusir Hotma Sitompul

"Ibu Desiree T. Sitompoel telah meninggalkan tempat tinggal bersama sejak tanggal 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah tempat tinggal bersama, dan sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," lanjut keterangan dalam rilis.

Terkait alasan Desiree meninggalkan rumah, pihak Hotma bungkam. Dia mengaku tak ingin memperkeruh keadaan saat ini.

"Kemudian melalui surat yang dikirimkan oleh kasa hukumnya, Desiree menyatakan akan kembali ke rumah pada 26 Maret 2021," imbuhnya.

Terkait hal tersebut, Hotma menjelaskan pihaknya meminta Desiree menunda kepulangan sebelum menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. Sebab pihak Hotma membutuhkan waktu untuk menyelesaikan masalah dan tinggal bersama lagi.

Desiree Tarigan

"Maka sebagaimana telah kami sampaikan dalam surat kami tertanggal 25 Maret 2021 kepada kuasa hukum Ibu Desiree T. Sitompoel, kami meminta kepada Ibu Desiree T. Sitompoel untuk menunda rencananya tersebut guna memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk terlebih dahulu membahas penyelesaian semua dan setiap permasalahan maupun kesalahpahaman yang ada secara menyeluruh sebelum kembali bersama," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini