Cerita Mahalini Raharja Tulis Lagu Baru saat Galau

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 27 Maret 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 27 205 2385032 cerita-mahalini-raharja-tulis-lagu-baru-saat-galau-6G270kefsB.jpg Mahalini Raharja (Foto: IG Mahalini Raharja)

JAKARTA - Mahalini Raharja terjun langsung dalam pembuatan lirik lagu terbarunya, Melawan Restu. Tidak hanya sendiri, dia juga berkolaborasi dengan penulis lagu Keke Kananta.

Jebolan Indonesian Idol tersebut pun mengungkapkan dirinya menulis lagu tersebut saat sedang galau. Dia juga mengakui lagu tersebut juga terinspirasi dari kisah masa lalunya.

"Lagi banjir (nangis) tiba-tiba mood seru. Untung aja kertasnya enggak banjir juga," kata Mahalini dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Nyanyi Lagu Ballad di Single Terbaru, Mahalini Raharja Ingin Tunjukkan Jati Diri

Pesan Mahalini Raharja di Single Melawan Restu

Mahalini Raharja

Mahalin pun kemudian mengisahkan cerita seru saat pembuatan video klip. Dia pun diminta untuk terlihat berkaca-kaca dalam satu scene.

Bukannya kesulitan melakoni hal tersebut, Mahalini justru terbawa suasana dan meneteskan air matanya.

"Sampai ada kru minta aku pakai tetes air mata. Tapi aku bilang enggak usah. Terus ada satu part aku malah jadi bablas (nangis)," katanya.

Mahalini pun berharap lagu barunya tersebut mewakilkan orang-orang yang sedang berjuang mendapatkan restu.

"Semoga bisa relate sama orang-orang dan bisa menyusul (kesuksesan) Aku Yang Salah," katanya.

Seperti diketahui lagu Melawan Restu merupakan single solo perdana Mahalini Raharja. Dia sebelumnya merilis single duet dengan Nuca dengan judul Aku Yang Salah pada Agustus 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini