Dipingit, Aurel Hermansyah Habiskan Waktu di Puncak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384726 dipingit-aurel-hermansyah-habiskan-waktu-di-puncak-t8PtB5vuGX.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menjalani prosesi pingitan sebelum akhirnya menikah dengan Atta Halilintar. Menariknya perempuan 22 tahun tersebut menjalani pingitan di Puncak, Bogor.

Ashanty mengungkapkan hal tersebut agar Aurel bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga sebelum menikah. Bukan itu, Ashanty juga tampak mengajak keluarga kekasih Azriel, Sarah Menzel.

"Guys, hari ini kita mau ke puncak bawa keluarga dari Bali sekalian mau pingit kak Loly (Aurel)," tutur Ashanty mengawali video di channel Their Hermansyah A6, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:

Leny Rafael, Sosok di Balik Kebaya Anggun Millen Cyrus di Siraman Aurel Hermansyah

Krisdayanti Tak Permasalahkan Perbedaan Baju di Lamaran Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

"Karena Aurel lagi dipingit jadi kita bikin brider family trip," imbuhnya.

Ashanty juga menegaskan Aurel tak akan bertemu Atta hingga hari H selama dipingit. Sehingga diharapkan aura anak sambungnya itu keluar saat bertemu calon suaminya nanti.

"Biar nanti ketemu pas hari H pas ketemu auranya manglingi," katanya.

Dalam video juga terlihat, keluarga Hermansyah menuju ke Puncak menggunakan bus. Bukan tanpa alasan pihaknya memilih menggunakan bus. Anang mengungkapkan hal tersebut agar lebih menemukan suasana kekeluargaan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui akan menggelar prosesi akad nikah pada 3 April 2021. Masih belum diketahui secara pasti dimana acara tersebut akan digelar. Awalnya acara rencananya digelar di Masjid Istiqlal namun batal.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini