Agsesia Idol Puji Comeback SHINee Lewat Don't Call Me

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 205 2384377 agsesia-idol-puji-comeback-shinee-lewat-don-t-call-me-aHGCCWpMtp.jpg SHINee (Foto: YouTube)

JAKARTA - SHINee sukses comeback dengan album ke-7 mereka bertajuk Don't Call Me. Album yang dirilis pada 22 Februari 2021 tersebut mendapat pujian dari jebolan Indonesian Idol, Agseisa Galuh Putri.

Selain mengikuti ajang Indonesian Idol, wanita 27 tahun ini juga sempat mengikuti ajang The Voice Indonesia. Sebagai seorang penyanyi, ia mengaku mengidolakan grup SHINee yang memberinya banyak inspirasi dan pelajaran berarti.

SHINee

Agseisa mengaku sudah lama menjadi fans SHINee, yang sering disebut Shawol. Hal ini ia ungkapkan dalam video di YouTube channel miliknya.

Baca Juga:

Comeback setelah Hampir 3 Tahun, SHINee Puncaki iTunes di 45 Negara

Susul Don't Call Me, SHINee Dirumorkan Tengah Siapkan Album Repackaged

“Mereka comeback dengan sesuatu yang sangat luar biasa dan amazing,” tutur Agseisa saat menceritakan comeback SHINee.

Agseisa

Menurut Agseisa, ketika ia mengidolakan seseorang ia cenderung merasa ada suatu kesamaan antara dirinya dengan sang idola. Ia pun menemukan beberapa kesamaan dengan anggota grup SHINee.

Selain karena suka dengan visual, musik, dan tarian dari SHINee, Agseisa juga senang melihat kehidupan para idola yang ia lihat dalam vlog, interview, kegiatan musik, dan lain lain. Agseisa mengaku mendapatkan banyak pelajaran dan ilmu positif sebagai penggemar.

SHINee

Bagi Agseisa, interaksi antara para anggota SHINee menyenangkan untuk ditonton dan diperhatikan. Hal itulah yang membuat Agseisa jatuh hati pada grup idola ini.

Yuk tonton selengkapnya cerita Agseisa yang penuh semangat menceritakan tentang comeback SHINee di YouTube channel Agseisa Galuh!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini