Banjir Job usai Kasus Video Syur, Gisel: Itu Karena Kebaikan Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2384149 banjir-job-usai-kasus-video-syur-gisel-itu-karena-kebaikan-tuhan-z5xVlg3Cwi.jpg Gisel (Foto: YouTube Daniel Mananta Network)

JAKARTA - Kasus video syur yang mencoreng namanya ternyata tak mempengaruhi job Gisel. Sebaliknya, pemilik nama Gisella Anastasia itu justru semakin banjir tawaran pekerjaan.

"Apalagi itu endorse-an. Itu kontrak brand ambassador aku dan Gempi lagi. Untuk urusan endorse, ternyata ada-ada aja. Malah kadang makin banyak yang endorse," ujar Gisel, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Networks.

Gisel

Tak hanya banjir endorse, mantan istri Gading Marten itu juga ditawari rumah produksi untuk membintangi series. Kelancaran rezeki yang datang ini membuat Gisel heran.

Baca Juga:

- Bertemu di Sidang, Gisel Sedih Lihat Pelaku Penyebar Video 19 Detik

- Soal Video Syur, Gisella Anastasia Pastikan Cerita ke Gempi

"Aku sampai kaget dan bingung karena berkaca pada yang lalu-lalu, bukan hanya di Indonesia tapi di mana-mana, kalau ada kasus begini (video syur) siapa juga yang mau berurusan dengan orang seperti aku?" tuturnya.

Gisel sendiri sebenarnya merasa tak pantas mendapatkan kegelimangan rezeki setelah kasus video syurnya. Namun, dia menganggap ini memang bagian dari kebaikan Tuhan untuknya.

"Kenyataannya tetap banyak kesempatan kerja yang datang termasuk endorse dan series segala macam. Itu karena kebaikan Tuhan doang, aku enggak layak buat dapatinnya," kata Gisel.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini