Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Rumah Tangga Wulan Guritno Pascagugat Cerai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383822 kuasa-hukum-ungkap-kondisi-rumah-tangga-wulan-guritno-pascagugat-cerai-d1DawNwSs1.jpg Adilla Dimitri dan Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando mengungkap kondisi rumah tangga kliennya pasca menggugat cerai Adilla Dimitri.

"Baik-baik saja, enggak ada masalah. Masih tinggal bersama kok," ujar Ficky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Wulan Guritno bahkan juga masih menjaga komunikasi dengan sang suami. "Kan mereka baik-baik saja, enggak ada masalah yang jadi bikin mereka ribut atau apa, enggak ada," jelas dia.

Baca Juga:

Sedang Proses Cerai, Wulan Guritno Masih Rahasiakan Alasan Gugat Adilla Dimitri

Tak Hadir Sidang, Istri Lukman Sardi Ungkap Kondisi Wulan Guritno

Namun di sisi lain, kuasa hukum Wulan Guritno juga belum bersedia menjelaskan alasan sang aktris menggugat cerai Adilla Dimitri.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri

"Nanti saja ya, karena kan ini masih proses. Entar setelah putusan mungkin kita bisa cerita. Mungkin Mbak Wulan juga akan kasih tahu," tutur Ficky Fernando.

Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan Wulan didaftarkan lewat Ficky Fernando selaku kuasa hukum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini