Hamili Pesinetron, Vicky Prasetyo Sempat Dilabrak di Kuningan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383811 hamili-pesinetron-vicky-prasetyo-sempat-dilabrak-di-kuningan-h2ld9rr3rU.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Billy Syahputra membongkar hubungan terlarang Vicky Prasetyo dengan seorang wanita. Adik Olga Syahputra tersebut bahkan menyebut bahwa wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Vicky merupakan seorang pemain sinetron Hidayah.

Terkait kabar bahwa ia sempat dilabrak oleh wanita tersebut, bahkan dibenarkan langsung olehnya. Ia mengungkap bahwa saat itu wanita tersebut tiba-tiba datang dan sempat menyerahkan anaknya yang kala itu masih bayi untuk digendong oleh Vicky.

"Jadi waktu itu lagi di Kuningan. Waktu itu lagi program tiba-tiba ada pesinetron ngikutin pas aku ke luar dari pintu belakang," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendenan, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Maret 2021.

Baca Juga:

Reaksi Kalina Oktarani saat Tahu Vicky Prasetyo Punya Anak di Luar Nikah

Dinar Candy Tegur Vicky Prasetyo Genit pada Perempuan Lain

"Terus aku disamperin, terus dikasih semua susu dan lainnya, sama anaknya masih bayi aku gendong. Sekarang udah 4 tahun anaknya," lanjutnya.

Sementara itu, jika ditelusuri hubungan terlarang Vicky dan pesinetron tersebut rupanya terjadi saat ia masih berstatus sebagai suami dari Angel Lelga.

Pasalnya, Vicky menikah dengan Angel pada 2018, lalu resmi bercerai satu tahun setelahnya.

Kendati demikian, Vicky tampaknya ingin berusaha lebih baik sebagai suami dari Kalina Oktarani. Oleh karenanya, mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut memilih untuk berkata jujur terkait hal tersebut.

 

"Aku lagi membina kejujuran sama istri aku," katanya.

"Kalina akhirnya jadi tahu," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini