Justin Bieber Masuk ke Penjara, Alasannya Mengejutkan

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2383657 justin-bieber-masuk-ke-penjara-alasannya-mengejutkan-5FYCs8GqUH.jpg Justin Bieber (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Justin Bieber dikabarkan masuk penjara. Bukan karena melakukan sebuah kesalahan, Bieber diketahui melakukan kunjungan. Setelah kembali ke Los Angeles untuk menikmati istirahat di Turks dan Caicos, pelantun Holly itu tertangkap kamera sedang mengunjungi penjara untuk melaksanakan misi penginjilannya.

Pada Selasa (22/3) RV Justin terlihat di luar Penjara Negara Bagian California di LA County. Seorang perwakilan dari Departemen Koreksi dan Rehabilitasi California (CDCR) kemudian mengkonfirmasi kepada TMZ bahwa pemenang Grammy itu mengunjungi penjara bersama pendetanya untuk mendukung program berbasis agama.

Tidak jelas apakah suami dari Hailey Baldwin itu tampil menyanyi atau memberikan khotbah di dalam penjara.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun ke-27, Justin Bieber Unggah Foto Bayi Gemas

Maret 2021, Justin Bieber Rilis Album Baru

Juru bicara CDCR, sementara itu, menjelaskan kepada TMZ bahwa kunjungannya berjalan lancar dan dia mengikuti semua langkah pencegahan COVID-19.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (25/3) di hari yang sama, Justin melalui Instagram membagikan beberapa kalimat inspiratif tentang keyakinannya.

"Pencipta alam semesta sangat mencintaimu sehingga dia turun dalam bentuk fisik manusia, menjalani kehidupan tanpa dosa, mengalami rasa sakit dunia ini, diejek dan diludahi dan disiksa akhirnya digantung di kayu salib di mana dia akan mengambil hukuman atas kesalahan kita," tulis Bieber.

"Dia kemudian akan bangkit pada hari ke-3 mengalahkan kematian untuk selamanya. Percaya dan menerima kebenaran ini telah memungkinkan saya untuk menjalani kehidupan dengan kebebasan sejati. Hidup yang tidak takut akan kematian, saya percaya Tuhan itu dapat dipercaya," lanjutnya.

"Karakternya selalu sempurna. Hubungan Anda dengan Tuhan bisa menjadi kisah cinta dengan orang yang merancang dan menciptakan Anda serta mengetahui dan mencintai segala sesuatu tentang Anda," tandasnya.

 

Sementara itu, berdasarkan keterangan postingan tersebut, mantan pacar Selena Gomez itu menuliskan, "Perspektif saya tentang Tuhan telah beralih dari rasa takut menjadi CINTA." Bieber melanjutkan untuk mengingatkan para penggemar dan pengikutnya, "Kamu tidak pernah terlalu jauh dari Tuhan! Dia terobsesi dengan Anda."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini