Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos demi Susu Anak?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 33 2383042 onadio-leonardo-beberkan-isi-dm-aldi-taher-pansos-demi-susu-anak-B5dD8BVmti.jpg Onadio Leonardo. (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

JAKARTA - Onadio Leonardo membagikan isi pesan yang dikirim aktor Aldi Taher kepadanya melalui Direct Messages (DM). Jika Dinar Candy sempat merasa risih dengan pesan yang dikirim pria 37 tahun itu, beda halnya dengan Onad. 

Suami Beby Prisillia tersebut justru mengaku merasa kasihan dan iba dengan bintang film Tiren: Mati Kemaren tersebut. Pasalnya, dalam rekaman suara yang dikirim Aldi melalui DM, terkuak alasannya kerap mencari sensasi. 

Aldi Taher. (Foto: Instagram/@alditaher.official)

“Wah, enggak munafik lah bro. Lu juga pasti pengin viral kan untuk beli susu anak, buat beli pampers brother,” ucap Aldi Taher dalam pesan suara yang dikirimnya kepada Onad melalui DM Instagram. 

Pada rekaman suara yang lain terdengar mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan, “Yang penting jangan viral karena maksiat. Iya enggak brother?”

Mendengar alasan tersebut, Onad lantas membandingkan Aldi Taher dengan Lutfi Agizal. Menurutnya, ada perbedaan signifikan antara kedua orang yang kerap mencari sensasi lewat aksi panjat sosial tersebut. 

Baca juga: Aldi Taher Anggap Viral di Media Sosial Bak Ikhtiar Cari Kerja

Jika mantan kekasih Salshadilla Juwita tersebut sengaja melakukan pansos demi naiknya popularitas, Aldi Taher justru rela melakukan pansos agar bisa memenuhi keperluan anaknya. 

Aldi Taher. (Foto: Okezone)

“Kalo Lutfi kan kurang total ya. Nah kalau Aldi Taher ini tiba-tiba DM gue enggak ada angin, tak ada hujan. Dan gue akhirnya tahu dia enggak kurang sih. Lebih ke kasihan ya,” tutur Onadio Leonardo dalam unggahannya.*

Baca juga: Pesan Millen Cyrus untuk Atta Halilintar Jelang Pernikahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini