SM Entertainment Bocorkan Detail Album Solo Wendy 'Red Velvet'

Lidya Maretti, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 01:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 205 2383531 sm-entertainment-bocorkan-detail-album-solo-wendy-red-velvet-6tf9wOvlRX.jpg Wendy Red Velvet akan rilis album solo pada 5 April 2021. (Foto: Dispatch)

SEOUL - SM Entertainment akhirnya merilis detail seputar proyek solo Wendy ‘Red Velvet’ pada 24 Maret 2021. Mini album bertajuk ‘Like Water’ itu akan dirilis pada 5 April 2021, pukul 18.00 KST. 

Lebih detail, agensi bentukan Lee Soo Man itu mengungkapkan, mini album Wendy tersebut terdiri atas lima lagu. SM Entertainment pertama kali mengonfirmasi proyek solo idol 27 tahun itu pada 10 Maret silam. 

Wendy Red Velvet rilis album solo pada 5 April 2021. (Foto: SM Entertainment)

“Wendy sedang menggarap album solo yang dijadwalkan rilis pada April mendatang. Kami berharap, penggemar menantikannya,” kata SM Entertainment kala itu. 

Dengan begitu, maka Wendy akan menjadi personel Red Velvet pertama yang akan merilis album solo. Ini tentu menjadi kabar baik bagi para Reveluv setelah idol bernama asli Son Seung Wan itu harus vakum setahun penuh. 

Baca juga: Wendy 'Red Velvet' Isi OST Drama Startup

Pelantun Psycho tersebut harus istirahat dari dunia hiburan setelah terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi bersih untuk penampilan solonya dalam SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019. 

Wendy Red Velvet rilis album solo pada 5 April 2021. (Foto: SM Entertainment)

Akibat insiden tersebut, Wendy Red Velvet mengalami patah tulang pada bagian pipi, panggul, serta pergelangan tangan kanannya. Kondisi itu membuatnya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama 2 bulan.*

Baca juga: Onadio Leonardo Beberkan Isi DM Aldi Taher, Pansos demi Susu Anak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini