Wendy 'Red Velvet' Isi OST Drama Startup

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 205 2308718 wendy-red-velvet-isi-ost-drama-startup-8wuHmncFUt.jpg Wendy Red Velvet. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Wendy ‘Red Velvet’ akan mengisi soundtrack drama Startup. Lagu bernuansa ballad nan emosional tersebut, menurut Allkpop, berjudul Two Words

Pada 12 November 2020, Vlending merilis preview lagu tersebut dan membocorkan jadwal rilis lagu itu di Instagram. “OST Part.11 Wendy - Two Words. Son Wendy akan menyanyikan lagu ballad! Kalian siap?” ujar perusahaan itu. 

Wendy Red Velvet.

Dalam keterangan tambahannya, perusahaan yang khusus memproduksi dan mendistribusikan berbagai OST drama tersebut mengungkapkan, lagu tersebut akan dirilis secara resmi pada 15 November 2020, pukul 18.00 KST. 

Keterlibatan Wendy dalam proyek OST Startup sekaligus menjadi pengobat rindu bagi penggemar Red Velvet sejak hiatus panjang sang idol. Dia terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi resik SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019. 

Wendy Red Velvet.

Akibat insiden itu, Wendy Red Velvet dirawat selama 2 bulan di rumah sakit karena mengalami patah tulang pipi, tulang panggul, dan pergelangan tangan kanan.*

Baca juga: 

Taemin SHINee Beberkan Alasan Gandeng Wendy Red Velvet di Be Your Enemy

Nora Alexandra Nelangsa Ulang Tahun Tanpa Jerinx

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini