7 Tahun Menjanda, Catherine Wilson Ingin Menikah Lagi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382687 7-tahun-menjanda-catherine-wilson-ingin-menikah-lagi-SjM8GXCFWE.jpg Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

JAKARTA - Setelah menyelesaikan masa tahanannya pada 13 Februari 2021, Catherine Wilson berusaha menata kembali kehidupannya. Tak hanya soal karier, dia juga mengungkapkan keinginan untuk melepas masa janda.

Hal tersebut diungkapkan perempuan 40 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Andhika Official. "Ternyata, tidak enak sendiri. Memang ada ketakutan (setelah bercerai). Tapi itu tidak membuat saya sampai takut untuk menikah lagi," katanya.

Catherine Wilson. (Foto: Instagram/@cathrinewilson)

Meski demikian, aktris yang akrab disapa Keket itu mengaku, di masa depan dirinya akan lebih berhati-hati dalam mencari pendamping hidup. Terlebih dia sudah beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan seorang pria. 

"Waktu itu sempat mau menikah, tapi kami beda agama. Kami sih oke, tapi kan tidak dengan keluarga. Ada lagi yang sudah mau jadi juga, tapi anak dia tidak setuju," ungkap Keket menambahkan. 

Catherine Wilson sempat menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat, pada 1 Juni 2012. Sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama karena mereka akhirnya berpisah sekitar 2 tahun kemudian.*

Baca juga:

Stres Berat saat di Penjara, Catherine Wilson: Rasanya Seperti Berjuta-juta Tahun

4 Fakta Maria Vania, Presenter Seksi yang Ingin Jadi Istri ke-5 Kiwil

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini