Aura Kasih dan 4 Sisi yang Jarang Diketahui Publik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 33 2382548 aura-kasih-dan-4-sisi-yang-jarang-diketahui-publik-El2mbuEXwl.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram Aura Kasih)

JAKARTA - Aura Kasih merupakan seorang artis serba bisa yang namanya mulai dikenal sejak dirinya ikut serta dalam sebuah ajang pencarian bakat. Semenjak saat itu, karir keartisannya perlahan mulai naik.

Pada 2008 Aura diketahui sempat merilis album perdananya berjudul Malaikat Penggoda, dengan single yang cukup hits pada masanya, yakni Mari Bercinta. Bahkan di tahun yang sama, ia juga sempat menjajal dunia akting dengan bermain dalam film Asmara Dua Diana, sekaligus membawakan soundtrack untuk film tersebut.

Namun, tak banyak yang tahu mengenai sisi lain seorang Aura Kasih. Dan berikut 4 sisi lain seorang Aura Kasih yang berhasil dihimpun oleh Okezone:

Baca Juga:

Tampilan Anggun Aura Kasih, Meski Jadi Ibu Body-nya Tetap Menantang   

Putus Cinta, Adi Sastro Saling Sindir dengan Ibunda Glenca Chysara

Gaya Aura Kasih dengan Sepeda Mewah Limited Edition


1. Tomboy

Di balik kecantikan dan keseksiannya, Aura Kasih rupanya merupakan seorang wanita tomboy. Ia bahkan memiliki kenangan masa kecil saat dirinya tak sengaja berkelahi dengan salah seorang teman laki-lakinya.

Tak hanya sekedar berkelahi, ia bahkan berhasil membuat teman laki-lakinya tersebut masuk ke rumah sakit. Hal tersebut bahkan ia lakukan saat dirinya masih duduk di bangku kelas 5 SD.

"Dari SD tuh sudah.. sebenarnya bukan trouble maker atau cuma random berantem itu, nggak. Kalau cowok kan suka iseng, waktu SD rambutku yang curly keriting banget gitu, terus kayak dikasih kertas kan nempel. Pas pulang kita tendang lah dia, ternyata dia masuk ke got, terus masuk ke rumah sakit, di jahit," ungkap Aura Kasih dalam podcast milik Denny Darko.

2. Pebisnis kosmetik, fesyen, dan kuliner

Mantan kekasih Glenn Fredly ini tak hanya dikenal sebagai seorang aktris dan juga penyanyi. Kini namanya juga masuk dalam jajan pebisnis dan telah bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Bekerja sama dengan salah satu perusahaan kosmetik, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja tersebut juga memiliki bisnis lipstik yang diberi nama Aura Lip Lacquer. Bahkan, ia juga sempat membangun bisnis kecantikan dengan meluncurkan Aura Dermatology.

Pada bidang fesyen, Aura diketahui memiliki bisnis yang diberi nama Aura Official. Sementara dibidang kuliner, ibu satu anak ini memiliki sebuah kafe di Surabaya bernama Bobber dan bekerja sama dengan Fuad Bernardi, anak dari Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

3. Pecinta hewan

Bintang film Arini ini diketahui merupakan salah satu pecinta hewan. Kecintaannya terhadap binatang, membuat dirinya memiliki sejumlah hewan yang ia pelihara sendiri di rumahnya.

Bukan hanya kucing, wanita 34 tahun itu juga diketahui sempat memelihara marmoset, iguana, sugar glider, hingga ular.

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

4. Penulis novel

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini sempat merilis sebuah buku berjudul Lagu untuk Renjana. Berkolaborasi dengan Faisal Syahreza, novel tersebut diketahui ditulis saat dirinya tengah mengandung Arabella.

Tak hanya itu, Aura Kasih bahkan mengaku membuat novel yang terinspirasi dari lagu milik Almarhum Glenn Fredly, Renjana. Bahkan ia menyebut bahwa karya dari

"Lagunya bagus, lagu yang indah buat aku, makanya aku minta ini lagu buat aku ya, dan aku bikinin novelnya," jelasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Gaya Aura Kasih dengan Sepeda Mewah Limited Edition

Aura Kasih saat gowes menggunakan sepeda Brompton Limited Edition seri CHPT3 V1.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini