Nia Ramadhani Dikabarkan Sakit Parah, Ini Penjelasan Asisten

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381929 nia-ramadhani-dikabarkan-sakit-parah-ini-penjelasan-asisten-ZEdqYMaFFy.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nia Ramadhani belakangan ini menjadi sorotan lantaran kondisi kesehatannya menurun. Bahkan dirinya juga didiagnosis kekurangan zat besi hingga kondisi tubuhnya lemas dan penglihatan kabur.

Belum lagi, istri Ardi Bakrie tersebut juga kabarnya harus bolak-balik ke Amerika untuk pengobatan.

Diakui oleh sang asisten, Theresa Whienatan kabar tersebut membuat banyak orang berpikir Nia tengah sakit parah.

Baca Juga:

Hot Gosip: Nia Ramadhani Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi hingga Fiki Naki Hapus Video Dayana

"Ngomong-ngomong semua orang itu nanyain. Semua orang tuh mikir lu (Nia) sekarang lagi di Amerika terus semua orang mikir lu sakit parah banget," kata Theresa yang tengah bersama Nia seperti dikutip dari salah satu tayangan di stasiun televisi swasta, Senin (22/3/2021).

Menurut Theresa kondisi Nia menurun lantaran dirinya menunda-nunda untuk memeriksakan diri ke dokter. Padahal saat check up ke Amerika kadar zat besinya memang didiagnosis rendah.

"Orang sakit kaya gitu harusnya seminggu berikutnya ke dokter. Sedangkan dia itu ke Amerika sebulan, sama ini itu dua bulan baru mau ke dokter. Itu juga karena udah enggak bisa angkat," papar Theresa.

Kemudian Theresa pun menjelaskan bosnya memang saat ingin tengah menjalani pengobatan di Amerika. Bahkan ibu dua anak tersebut juga akan kembali ke negeri Paman Sam itu beberapa bulan ke depan.

 

Namun yang pasti, kondisi Nia saat ini menurutnya baik-baik saja. "Tapi intinya adalah dia memang sempat suntik iron di rumah sakit, puji Tuhan kadar ironnya sudah normal sekarang," katanya.

Sayang Theresa tak memaparkan secara pasti terkait penyakit yang diderita Nia hingga harus berobat ke Amerika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini