Lee Joon Gi Perpanjang Kontrak dengan Namoo Actors

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381918 lee-joon-gi-perpanjang-kontrak-dengan-namoo-actors-n2b4P4Ex3c.jpg Lee Joon Gi (Foto: Namoo Actors)

SEOUL - Lee Joon Gi masih akan menjadi artis di bawah naungan Namoo Actors. Bintang Flower of Evil itu baru saja memperpanjang kontrak dengan sang agensi.

"Kami sangat bahagia telah memperbarui kontrak dengan aktor kepercayaan kami, Lee Joon Gi," kata agensi dalam pengumumannya pada Senin (22/3/2021), dikutip dari Soompi.

Lee Joon Gi

"Karena kami telah menjalin hubungan berdasarkan saling percaya dan yakin dalam waktu yang cukup lama, kami tidak akan setengah-setengah dalam memberikan dukungan penuh pada semangat berakting Lee Joon Gi," lanjut agensi.

Baca Juga:

- Moon Chae Won, Alasan Lee Joon Gi Percaya Diri Bintangi Flower of Evil

- Lee Joon Gi Ungkap Janji Manis dengan Moon Chae Won yang Dibuat 3 Tahun Lalu

Lee Joon Gi pertama kali meneken kontrak eksklusif dengan Namoo Actors pada 2014. Selama sekitar 7 tahun di bawah naungan Namoo Actors, aktor kelahiran Busan, Korea Selatan tersebut membintangi banyak drama seperti Gunman in Joseon, Scarlet Heart: Goryeo, Resident Evil, dan Lawless Lawyer.

Lee Joon Gi

Terakhir, Lee Joon Gi berakting di Flower of Evil. Dalam drama yang menyandingkannya dengan Moon Chae Won tersebut, kemampuan akting aktor 39 tahun itu dipuji penonton.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini