Moon Chae Won, Alasan Lee Joon Gi Percaya Diri Bintangi Flower of Evil

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 33 2286409 moon-chae-won-alasan-lee-joon-gi-percaya-diri-bintangi-flower-of-evil-3iwvudjQSr.jpeg Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil. (Foto: CJENM/tvN)

SEOUL - Selain plot dan sinematografi yang apik, tak sedikit warganet yang menilai kunci sukses Flower of Evil terletak pada chemistry manis kedua aktor utamanya, Lee Joon Gi dan Moon Chae Won. 

Drama ini memang bukan proyek perdana untuk keduanya. Pada 2017, mereka dipertemukan dalam drama kriminal Criminal Minds. Dari proyek itu, hubungan mereka berkembang menjadi persahabatan. 

Flower of Evil. (Foto: CJ ENM)

Bahkan, menurut Lee Joon Gi, dia dan Moon Chae Won beberapa kali bertemu setelah Criminal Mind menyelesaikan masa tayangnya. “Kami membicarakan banyak hal, dari kehidupan hingga proyek akting selanjutnya,” kata sang aktor kepada OSEN seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu (30/9/2020). 

Menariknya, menurut aktor 38 tahun itu, justru Moon Chae Won lah yang meyakinkan dirinya untuk menerima tawaran untuk membintangi Flower of Evil. Sang aktris menilai, Lee Joon Gi akan mampu menghidupkan peran Do Hyun Su. 

zFlower of Evil. (Foto: CJ ENM)

“Ketika aku banyak pertimbangan untuk bergabung dalam Flower of Evil, Chae Won bilang, aku bisa membuat karakter Hyun Soo benar-benar memikat. Jadi aku merasa percaya diri karena dia berkata demikian.”*

Baca juga:

Lee Joon Gi Bocorkan Adegan Paling Berkesan dalam Flower of Evil

Hugh Jackman Diisukan Suka Sesama Jenis, Istri Buka Suara 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini