Lagi, Rumah Johnny Depp Disatroni Orang Tak Dikenal

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 33 2381639 lagi-rumah-johnny-depp-disatroni-orang-tak-dikenal-7eK8Q1l4wf.jpg Johnny Depp. (Foto: Interview Magazine)

LOS ANGELES - Seorang pria tak dikenal dilaporkan memasuki kediaman pribadi aktor Johnny Depp di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat, pada 18 Maret silam. 

Keberadaan orang tersebut, menurut TMZ, pertama kali diketahui oleh tim keamanan sang aktor. Mereka kemudian menelepon pihak berwajib untuk bisa mengeluarkan orang tersebut dari rumah tersebut. 

Tak diketahui persis bagaimana orang tersebut bisa sampai menerobos masuk ke dalam rumah sang aktor. Namun yang pasti, dia dilaporkan 'menikmati' keberadaannya dalam rumah itu. 

Johhny Depp. (Foto: Interview Magazine)

Tak hanya bersantai di rumah itu, pria itu juga menenggak koleksi alkohol sang aktor dan menggunakan kamar mandinya. Polisi bahkan sampai harus mendobrak pintu kamar mandi saat dia menolak untuk keluar dari toilet. 

Pria tak dikenal tersebut, menurut TMZ, didakwa karena memasuki dan merusak properti orang lain tanpa izin. Meski begitu, polisi memastikan, tidak ada indikasi pelaku ingin menyakiti Johnny Depp dalam rumah tersebut. 

Ini memang bukan kali pertama, rumah sang aktor dimasuki orang tak dikenal. Sekitar 2 bulan silam, ada perempuan tunawisma yang harus diringkus polisi karena memasuki rumah sang aktor. Beruntung, Johnny Depp tak berada di rumah saat kejadian.*

Baca juga:

Permintaan Angelina Jolie pada Johny Deep Soal Adegan Ciuman

Unggah Pesan Panjang untuk Aurel, Ashanty Buat Netizen Mewek


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini