Bantu Rakyat Kecil, Hotman Paris Siap Bantu Kasus Pelecehan Anak Gratis!

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 33 2381462 bantu-rakyat-kecil-hotman-paris-siap-bantu-kasus-pelecehan-anak-gratis-WnBYD5XSXI.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membuktikan diri bukan pengacara kaleng-kaleng. Mendapatkan bayaran setinggi langit sebagai pengacara, rupanya Hotman juga memiliki jiwa sosial tinggi.

Akan tetapi di sisi lain, ia kerap membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menempuh jalan keadilan.

Misalnya, ketika salah seorang driver ojek online meminta bantuannya untuk mengungkap kasus pelecehan seksual yang terjadi kepada putri driver tersebut.

Baca Juga:

Hotman Paris Bongkar Rahasia Cara Jitu Pikat Wanita

Mengintip Hunian Mewah Aleta Molly, Ada Lapangan Golf hingga Stable Kuda

Hotman mengatakan, kejadiannya sekitar tiga Minggu yang lalu, sekitar akhir Februari dan awal Maret. Putri duyung driver ojek online itu baru berusia 13 tahun. Diperkosa dua orang di tempat game.

"Anaknya dilecehkan sampai hamil, dan akhirnya melahirkan. Kejadiannya di tempat game," ujarnya kepada MNC Portal saat ditemui di Kwang Koan Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara Minggu, (21/3/21).

"Hukumannya bisa puluhan tahun," tambahnya.

Kala itu driver ojek online mendatangi Hotman di kedai kopi tersebut. Kemudian menceritakan semua kejadiannya, dan akhirnya pengacara ini membantunya secara suka rela atau tidak dipungut biaya sepeserpun.

 

Hotman melakukan ini semua rtujuan, untuk membantu rakyat kecil yang membutuhkan keadilan.

"Memang tujuannya membantu rakyat kecil. Bagaimana bisa meminta honor dari tukang ojek. Lima perak pun saya enggak mau tagih. Kalau ada pengacara lain yang harus turun, saya imbau tagihannya sekecil mungkin. Totalnya free," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini