Anang Hermansyah ke Aurel: Jadilah Istri yang Sesungguh-sungguhnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381003 anang-hermansyah-ke-aurel-jadilah-istri-yang-sesungguh-sungguhnya-55GPoJHoR6.jpg Proses siraman Aurel Hermansyah (Foto: IG RCTI)

JAKARTA - Aurel Hermansyah telah menjalani acara siraman jelang pernikahan. Anang Hermansyah dalam acara siraman begitu emosional.

Anang memberikan pesan untuk putri sulungnya. Di momen itu, Anang memberikan restu untuk Aurel menikahi calon suami pilihannya, Atta Halilintar.

Sambil suara bergetar, suami Ashanty ini memberikan wejangan-wejangan kepada Aurel yang kelak menjadi seorang istri.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Gelar Pengajian Jelang Nikah, Begini Konsepnya

Jawaban Yuni Shara Ditanya Absennya Krisdayanti di Siraman Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah


“Jadilah istri yang sesungguh-sungguhnya istri. Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu,” kata Anang Hermansyah di acara ‘Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Siraman, Jumat (19/3/2021).

“Kamu juga harus mendengar apapun yang diminta oleh suami kamu, dan jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu,” ujarnya.

Mantan suami Krisdayanti ini juga mengingatkan Aurel agar selalu sabar menjadi seorang istri. “Kamu harus sabar, kuatkan sabar kamu, nak. Karena surgamu itu ada di izin suamimu. Yang kuat ya, Loly,” kata Anang menangis dan memeluk serta mencium kening putrinya.

Anang juga mendoakan agar Aurel selalu dibimbing oleh Allah SWT agar menjadi istri yang baik. “Semoga Allah selalu membimbing kamu, memberikan peringatan, menunjukkan jalan utama kepadamu,” doa Anang.

Tak hanya Anang, tangis Aurel pun pecah saat meminta izin dan restu menikah kepada Anang dan Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu juga tampak menitikkan air mata saat duduk mendampingi suaminya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini