Siapa Dampingi Al El Dul di Pelaminan, Ini Jawaban Maia Estianty

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380631 siapa-dampingi-al-el-dul-di-pelaminan-ini-jawaban-maia-estianty-mwX7eYx79L.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty berkesempatan untuk berbincang dengan Ashanty jelang pernikahan anak sambungnya, Aurel Hermansyah. Mantan istri Ahmad Dhani pun kemudian bertanya terkait siapa sosok yang mendampingi Aurel di pelaminan nanti.

Ashanty mengatakan dirinya telah menyerahkan keputusan tersebut kepada Aurel. Dia juga mengaku tidak masalah bila tak berada di pelaminan. Perempuan 36 tahun itu juga senang bisa leluasa memantau jalannya acara.

Baca Juga:

Soal Rencana Pernikahan Al Ghazali, Maia Estianty: Enggak Tahun Ini

Ashanty Jawab Sosok yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Ashanty pun kemudian membalikkan pertanyaan tersebut kepada Maia. "Sekarang aku mau nanya kamu misalnya kamu gimana?" tanya Ashanty seperti dikutip dari MAIA AL EL DUL TV, Jumat (19/3/2021).

Maia lalu berdalih anak-anaknya justru tidak memikirkan resepsi sehingga dirinya tak perlu memusingkan hal tersebut.

"Tapi kan enggak mungkin Bun mungkin El atau Dul dari pihak istrinya mau kalau misalnya empat-empatnya gimana?" sahut Ashanty lagi.

Maia pun kemudian mengaku tak masalah jika harus bersanding dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dia justru membayangkan pelaminan anaknya kemungkinan akan sangat ramai.

"Enggak masalah, terus misal dari pihak sana (calon istri) juga bercerai, bawa 4 orang, disini 4 orang. Jadi berdelapan, pengantinnya dua jadi 10. Gendeng, bikin konten," kata Maia sambil tertawa.

Maia pun kembali menegaskan anak-anaknya kemungkinan tak ingin menggelar resepsi. Terlebih anak-anaknya menjadikan pernikahannya dengan Irwan Mussry sebagai role model. Seperti diketahui Maia menikah dengan sang pengusaha di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

"Soalnya anak-anakku juga enggak pernah bilang resepsinya nanti aku gimana ya. Kayanya mungkin ngelihat pernikahanku cuma ijab kabul dan makan habis itu bubar. Enggak pakai apapun, enggak pusing dan ribet," tandas Maia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini