Belum Dikenalkan ke Aurel Hermansyah, Kakek Nenek Atta Halilintar Marah

Diana Rafikasari, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380251 belum-dikenalkan-ke-aurel-hermansyah-kakek-nenek-atta-halilintar-marah-Nwrisdyk4e.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: FD Photography)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menjadi suami istri dalam waktu kurang dari sebulan lagi. Sebelum menikah, Atta dan Aurel saling mengeluarkan keluarga masing-masing ke satu sama lain.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Cerita menarik diungkap Atta Halilintar saat akan mengenalkan Aurel kepada kakek dan neneknya. Menurut YouTuber 26 tahun itu, kakek dan neneknya sempat marah karena tak kunjung dikenalkan ke calon cucu menantu mereka.

Baca Juga:

Pesan Cinta Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

Pengusaha Pakistan Hadiahi Atta Halilintar Karpet Senilai Rp10 Miliar

"Karena katanya ya guys, kakek nenekku sampai marah-marah minta dikenalin. Nenekku apalagi ingin banget kenalan sama Nur (Aurel)," jelas Atta di video YouTubenya, seperti dikutip pada Jumat (19/3/2021).

Dalam video yang diunggah pada 17 Maret lalu itu, Atta akhirnya memperkenalkan Aurel kepada kakek dan nenek di kediamannya di kawasan Pondok Indah. Sulung gen Halilintar itu mengaku deg-degan membawa calon istrinya ke hadapan kakek dan nenek.

"Hari ini, detik ini, untuk pertama kalinya doi alias Mpok Nur (Aurel Hermansyah) alias calon bojo, aku kenalin sama kakek nenekku yang tersayang ya guys," kata Atta.

"Nenek ingin banget nonton bareng acara kemarin lamaran. Di umurnya nenek, kemarin di acara lamaran tidak dianjurkan. Bismillah ya guys, semoga kakek nenek senang sama dia," tutup Atta.

Sama seperti pertama kali bertemu dengan om dan tante Atta sebelumnya, pertemuan Aurel degan kakek dan nenek calon suaminya ini juga berjalan lancar. Aurel tak canggung untuk ngobrol dan makan bersama kakek dan nenek Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini