Bebersih IG, Ririe Fairus Hapus Foto Berdua dengan Ayus Sabyan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379771 bebersih-ig-ririe-fairus-hapus-foto-berdua-dengan-ayus-sabyan-2pZ4SqR3aG.jpg Ririe Fairus bebersih media sosial. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

JAKARTA - Di tengah proses perceraian, Ririe Fairus memutuskan untuk ‘bersih-bersih’ akun media sosial. Dia menghapus beberapa foto kebersamaannya dengan Ayus Sabyan dari feed akun Instagram pribadi. 

Lalu apa alasan ibu dua anak itu menghapus foto-foto suaminya itu? “Ya, enggak apa-apa. Hanya mau bebersih saja, karena kebanyakan saja fotonya. Masih banyak kan fotonya di IG,” katanya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 17 Maret 2021.

Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

Gonjang-ganjing pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus bermula dari terbongkarnya perselingkuhan pendiri grup Sabyan Gambus itu dengan Nissa Sabyan. Berdasarkan pengakuan adik Ayus, perselingkuhan itu sudah berlangsung 2 tahun terakhir. 

Menariknya, ketika ‘disidang’ keluarga, keyboardist Sabyan Gambus itu lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Tak lagi tahan diselingkuhi, Ririe menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Januari 2021.

Baca juga: Ririe Fairus Sempat Kesal Ayus Sabyan Tak Hadir Sidang 

Namun sejauh ini proses perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus terkendala akibat sang musisi tak kunjung datang sidang. Surat panggilan untuk menghadiri sidang cerai pun tak pernah sampai ke alamatnya. 

Ririe Fairus. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Kondisi tersebut, menurut Agus Abdullah, staf Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara sempat membuat Ririe Fairus kesal. “Dia sempat bilang, ‘Masih kurang apalagi sih?’” katanya menambahkan.*

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini