Alasan Aurel Hermansyah Gelar Prosesi Henna Night Jelang Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379706 alasan-aurel-hermansyah-gelar-prosesi-henna-night-jelang-pernikahan-HGL3ERHeyo.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah akan menggelar acara Henna Night atau malam pacar. Tradisi Timur Tengah itu biasanya dibuat oleh keluarga mempelai wanita jelang pernikahannya.

Ashanty menyebut acara tersebut sengaja dilakukan agar teman-teman dekat Aurel bisa merasakan keterlibatan dalam pernikahannya dan Atta Halilintar.

"Terus kita juga akan ngadain Henna Night gitu. Tapi kayak benar-benar cuma teman-teman dekat dia (Aurel ) doang. Enggak ada keluarga," ungkap Ashanty dalam Youtube Channel The Hermasnyah A6, seperti dikutip pada Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:

- Pesan Cinta Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

- Aurel Hermansyah Geram, Diberitakan Beri Seragam pada Krisdayanti H-1 Lamaran

"Jadi (dibuat Henna Night) supaya semua bisa keundang," lanjutnya.

Aurel membenarkan pernyataan Ashanty terkait tamu undangan. Pasalnya tidak bisa semua tamu atau rekan-rekan terdekat mereka bisa menghadiri prosesi akad nikah yang akan digelar 3 April 2021 mendatang, dengan alasan protokol kesehatan.

Aurel Hermansyah

"Ya karena sekarang kan lagi pandemi, terus kita enggak boleh ngundang terlalu banyak. Jadi kita pecah-pecah. Di sini, di sini, di sini," jelas Aurel.

Sementara itu, Ashanty menyebut dari keluarga besar juga ada banyak pihak yang tidak bisa diundang ke acara pernikahan Aurel dan Atta. Oleh karenanya, ia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas hal tersebut.

Aurel Hermansyah

"Bahkan keluarga besar saja enggak bisa semuanya diundang. Benar-benar keluarga yang inti banget. Jadi aku minta maaf banget, misalnya ada keluarga kita yang enggak keundang, aku minta maaf banget," papar Ashanty.

"Karena terbatas, satu acara hanya boleh 50 orang, dan ini kan acaranya mereka (Aurel dan Atta) kan, kita juga enggak boleh gimana lah," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini