Mewah, Baju Siraman dan Pengajian Atta Halilintar Berajut emas

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379684 mewah-baju-siraman-dan-pengajian-atta-halilintar-berajut-emas-rvwjyLhGZH.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak menggelar acara lamaran mewah pada Sabtu (13/3), persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan baju yang akan dikenakan Atta dan Aurel, pada rangkaian prosesi pernikahan selanjutnya, seperti siraman pengajian, akad nikah dan resepsi.

Desainer ternama Tanah Air, Rakesh, dari SAS Design yang membuat jas untuk acara siraman dan pengajian membocorkan desain baju yang akan dikenakan Atta di acara spesial itu. Selera Atta ingin tampil resmi tanpa menghilangkan ciri khasnya, diaplikasikan Rakesh lewat jas berbahan tebal dengan sentuhan emas.

"Atta request dengan bantuan stylistnya, Erik. Erik juga bantu kita request bahwa kita harus bikin something yang sangat spesial. Jadi Atta itu karakternya simple, dalam waktu yang sama dia sukanya luxurious. Kita ada elemen putih dan detail gold," kata Rakesh dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (18/2).

Baca juga:

Pesan Cinta Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan

"Wah dengan rajutan emasnya kita buat sangat eksklusif banget. Dia juga request, dia bilang 'aku pengen little bit Hollywood juga.' Kita udah semangat banget sih," sambungnya.

Selain calon mempelai pria, Rakesh juga membuat jas pendamping pria dari kedua keluarga besar. Jas untuk Azriel dan Anang Hermansyah, serta jas untuk adik dan paman Atta juga dibuatkan desainer berdarah India ini.

"Arsya sama Azriel pasti dong. Kita pastikan nggak boleh kalah, harus keren juga. Pastinya kita akan buatkan sesuaikan sama Mas Anang supaya satu keluarga juga karena wedding itu momen pas untuk foto keluarga juga," jelas Rakesh.

"Kita mencoba memadankan dengan keluarga inti Atta pada acara tersebut, yaitu buat Thorik dan om-nya dan kakeknya juga. Dengan elemen bahan tersebut, kita buatin mereka semua. Jadi di depan, di atas pelaminan tuh rapih," tambahnya.

Total, Rakesh dipercaya membuat tujuh jas, yang mana empat untuk keluarga Atta dan tiga untuk keluarga Aurel. Menariknya, jas ini tidak hanya mewah tapi juga menampilkan perpaduan antara jas dan beskap sehingga masih memberikan sentuhan tradisional.

"Buat keluarga Atta utuk acara yang akan datang ini empat dan keluarganya Aurel tiga. Jas dengan nuansa yang sebenarnya kayak antara jas dan beskap. Di tengah-tengah ya. Membuat dia yang tradisional luxurious. Tradisional mewah lah kalau dibilang," ujar Rakesh.

"Jadi dengan bahan yang digunakan untuk Atta, kami mengambil semua elemen dari bahan tersebut dan kita menaruh sedikit demi sedikit dipakaian keluarga intinya," lanjutnya dilansir dari KH Infotainment.

Sayang, Rakesh belum mengetahui berapa uang yang harus digelontorkan Atta untuk baju yang dipesannya ini. Pasalnya, ini pertama kalinya Rakesh sebagai desainer membuat jas dengan desain tersebut.

 

"Untuk budget saya juga bingung. Produk baju untuk Atta tidak ada harganya karena kita belum pernah buat sebelumnya. Jadi saya sebagai desainer juga bingung dengan karya tersebut, dengan waktu yang diberikan, itu dihargakan berapa ya?," tutup Rakesh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini