Chanyeol EXO Ungkap Kesulitan Akting di Film The Box

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 206 2380248 chanyeol-exo-ungkap-kesulitan-akting-di-film-the-box-500EXmGCy0.jpg Chanyeol EXO (Foto: cinepirun)

SEOUL - Chanyeol EXO akan menyapa penggemar setianya lewat proyek akting terbaru di film The Box. Di film ini, idol kelahiran 1992 tersebut akan debut sebagai pemeran utama bernama Ji Hoon.

Di proyek film ke-2 ini, Chanyeol menghadapi tantangan berbeda. Menurutnya, ada perbedaan cukup jelas antara dirinya dengan karakter Ji Hoon.

Chanyeol EXO

"Aku banyak bicara dan cepat bertindak, sementara Ji Hoon sangat pendiam. Sering kali Jo Dal Hwan (pemeran Min Soo) akan bicara panjang lebar dan aku hanya menatapnya," cerita Chanyeol seperti dilansir Soompi, Jumat (18/3/2021).

Baca Juga:

The Box, Film Debut Pertama Chanyeol di Korea

Chanyeol EXO Wamil Akhir Maret 2021

"Aku sangat ingin bicara. Tapi setelah masuk ke dalam karakter, aku jadi lebih tenang dan lebih serius di kehidupan normalku. Perasaan itu sangat baru dan menarik," lanjutnya.

Chanyeol EXO

The Box merupakan film bertema musikal tentang Ji Hoon, seorang musisi bertalenta yang hanya bisa tampil dengan menggunakan kotak menutupi kepalanya. Bersama dengan Produser Min Soo, Ji Hoon tampil busking di jalan-jalan dan mengalami sebuah petualangan luar biasa.

The Box akan tayang di bioskop mulai 24 Maret. Film ini sekaligus menjadi proyek pamitan Chanyeol, yang akan mulai wajib militer pada 29 Maret.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini