The Box, Film Debut Pertama Chanyeol di Korea

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2020 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 206 2254705 the-box-film-debut-pertama-chanyeol-di-korea-Wdc4Vj4Xar.jpg Chanyeol (Foto: IG Chanyeol)

SEOUL - Chanyeol EXO sedang bersiap untuk mengambil peran pertamanya dalam industri film Korea. Sebelumnya Rapper boy group EXO ini pernah beradu akting dengan aktris China, Yuan Shan Shan dalam film China garapan sutradara Kim Je-young berjudul So I Married An Anti-fan.

Setelah selesai dengan kesibukannya bersama Sehun EXO dalam duo-SC dalam merilis album 1 Billion Views yang dirilis serentak pada 13 Juli 2020 lalu. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Chanyeol EXO akan debut sebagai pemeran utama di film berjudul The Box, saat ini SM Entertainment selaku agensi telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga:

Chanyeol EXO Siap Bintangi Film Korea Pertamanya

Sehun dan Chanyeol EXO Umumkan Jadwal Rilis Teaser Comeback

Chanyeol

 

Melansir Soompi, Kamis (30/06/20) SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa Chanyeol akan membintangi film berjudul The Box. Agensi juga mengatakan bahwa Chanyeol telah memutuskan untuk bergabung dan saat ini sedang dalam proses menyelesaikan detail film.

The Box adalah sebuah film musik jukebox bercerita mengenai seorang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan seorang produser musik yang lusuh yang dulunya merupakan bintang besar di industri musik. Bersama-sama, mereka memulai perjalanan musik yang akan disutradarai oleh Yang Jung Woong, produser eksekutif Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Tak hanya menjadi aktor, Chanyeol akan ikut berpartisipasi dalam menata ulang lagu-lagu yang akan dinyanyikannya dalam film.

Film The Box akan menandai peran pertamanya dalam industri film Korea. Film ini dijadwalkan untuk mulai syuting sekitar pertengahan hingga akhir Agustus 2020.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini