Ririe Fairus Tak Masalah Ayus Rilis Lagu Bareng Sabyan di Tengah Proses Cerai

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 205 2379731 ririe-fairus-tak-masalah-ayus-rilis-lagu-bareng-sabyan-di-tengah-proses-cerai-JbMa95MILp.jpg Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (Foto: Instagram/@ririe_fairus)

JAKARTA - Sebagian netizen memberikan respons negatif saat Ayus bersama grupnya, Sabyan merilis lagu baru di tengah proses cerai sang keyboardist. Tapi, tidak demikian dengan Ririe Fairus.

Ibu dua anak itu tak masalah Ayus tetap berkarya di tengah proses cerai mereka. Ririe bahkan memberikan respons cukup positif.

Ririe Fairus

"Videonya bagus, videonya bagus. Udah lihat semua kan. Bagus, bagus. Lagunya bagus," kata Ririe dikutip dari KH Infotainment, Kamis (18/3).

"Saya tidak masalah ya. Lagunya bagus, lagunya bagus," jelas Ririe.

Baca Juga:

- Dicecar Soal Ayus, Ririe Fairus: Saya Enggak Bisa Ngomong Banyak

- Ayus Sabyan Curhat di Lagu Sapu Jagat

Sabyan Gambus merilis lagu Sapu Jagat pada 13 Maret 2021. Saat berita ini ditulis, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 6,2 juta kali, dengan 227 ribu likes dan 111 ribu dislikes.

Ayus Sabyan

Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan merenggang setelah isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan merebak. Kabarnya, hubungan gelap Ayus dan Nissa sudah berlangsung 2 tahun.

Tak tahan dengan perselingkuhan Ayus, Ririe Fairus mengajukan gugatan cerai pada Januari 2021. Sidang cerai kedua pasangan pun sudah beberapa kali digelar meski tanpa kehadiran Ayus.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini