Jelang Menikah, Aurel Hermansyah Beri Pesan Haru untuk Anang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 33 2377877 jelang-menikah-aurel-hermansyah-beri-pesan-haru-untuk-anang-XljDAu3Acf.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram Atta)

JAKARTA - Tinggal selangkah lagi bagi Aurel Hermansyah untuk melepas masa lajangnya dan menjadi seorang istri dari Atta Halilintar. Setelah menggelar prosesi lamaran dengan penuh rasa haru, Aurel memberikan pesan manis untuk ayahnya, Anang Hermansyah.

Pesan manis nan haru tersebut ditulis Aurel di media sosial Instagramnya. “Aku akan selalu menjadi putri kecilmu apapun yang terjadi,” kata Aurel seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Senin (15/3/2021).

Di postingan itu, istri Atta Halilintar ini mengunggah potret berdua dengan Anang yang selalu dipanggilnya ‘Pipi’. Foto tersebut diambil saat acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Baca Juga:

Siaran Prosesi Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di RCTI Menampilkan Unsur Budaya Indonesia

Anne Avantie Ungkap Besarnya Rasa Bahagia Krisdayanti Atas Lamaran Aurel dan Atta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

“Sweet,” kata ibu sambung Aurel, Ashanty, di kolom komentarnya.

Tak hanya Ashanty, ribuan netizen juga ikut berkomentar. Beberapa di antaranya ikut terharu bahkan menangis karena pesan Aurel untuk Anang.

“Ngikutin banget kalian bertiga dari dulu. Pipi, Loly, Jiel. Selamat ya kalian,” kata netizen disertai emotikon sedih.

“Kak Loly cinta matinya pipi, dan pipi cinta pertamanya kak Loly...” komentar yang lainnya.

“Ah, hubungan yang manis antara anak perempuan dan ayahnya, mengikuti perjalanan mereka sedari kecil,” tulis netizen. “Ah, mewek. Emang cinta pertama anak perempuan adalah ayah,” kata yang lainnya.

Sebelumnya, Anang mengungkapkan perasaannya usai Aurel Hermansyah resmi dilamar Atta Halilintar. Suami Ashanty itu mengatakan bahwa perasaannya campur aduk.

“Perasaanku campur aduk. Dulu waktu masih tinggal di ruko, cuma dia yang bisa mengerti aku,” kata Anang. “Aurel orang yang selalu bilang, ‘Sudah, Pipi sabar ya.’ Kayaknya, semua kenangan itu campur aduk saat ini,” ujarnya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini