Kenang sang Ayah, Tangis Nagita Slavina Pecah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378919 kenang-sang-ayah-tangis-nagita-slavina-pecah-r4qQjFqbJf.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Nagita Slavina seketika menangis ketika mengenang sosok sang ayah. Hal ini ketika Nagita Slavina mendengar cerita TikToker Fadil Jaidi dengan sang ayah, yang akrab disapa Pak Muh.

"Bokap gue enggak bisa jauh dari anak-anaknya," kata Fadil, dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, Selasa (16/3/2021).

"Semua keluarga gue di pesantren. Cuma bokap gue doang yang enggak mau anak-anaknya di pesantren dengan satu alasan, karena dia enggak bisa jauh dari anak-anaknya," sambungnya.

Baca Juga:

Tangis Nagita Slavina Pecah saat Bicara tentang Kedekatan dengan Ayah, Ada Apa?

Nagita Slavina Bikin Netizen Heboh, Harga Sprei Tembus Belasan Juta

Jawaban Singkat Nagita Slavina Tentang Isu Kehamilannya

Mendengar kisah Fadil, mata Nagita mulai berkaca-kaca. Fadil yang menyadari hal tersebut meminta istri Raffi Ahmad itu untuk tak bersedih.

"Enggak apa-apa, karena gue enggak dekat sama bokap gue. Udah ah, gue jadi nangis," ujar Nagita sambil menyeka air matanya.

Menurut Nagita, hubungannya yang tak dekat sang ayah karena kedua orangtuanya memang sudah bercerai sejak usianya kecil. Meski demikian, dia tak merasa kehidupannya termasuk ke dalam kategori broken home.

"Ya kan banyak orang yang bilang kalau ibu bapaknya pisah jadi broken home. Tapi gue nggak merasakan itu. Gue merasa kasih sayang dari nyokap gue 100 persen utuh," ungkap ibunda Rafathar itu.

Nagita pun senang ketika menonton video kocak yang menunjukkan kedekatan Fadil bersama sang ayah. Tetapi, dia tetap bersyukur meski dirinya tak merasakan kedekatan itu karena sejak kecil ada sosok sang ibunda.

"Gue bersyukur punya kasih sayang yang utuh dari nyokap gue," kata Nagita Slavina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini