Atta Halilintar Lebih Pilih Diam saat Aurel Hermansyah Marah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 33 2378584 atta-halilintar-lebih-pilih-diam-saat-aurel-hermansyah-marah-7LQ7fgvBBx.jpg Atta Halilintar (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakang terus menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada 13 Maret 2021.

Walaupun kini akan menikah, Atta pun mengaku dalam menjalani hubungan tidak selamanya berjalan mulus. Terkadang ada pertengkaran kecil yang terjadi diantara mereka.

Meski demikian Atta lebih memilih diam ketika Aurel tengah marah kepadanya. Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjawab pertanyaan Denny Cagur jelang ramalan.

Baca Juga:

Maia Estianty Ingatkan Atta Halilintar Bahaya Wanita Penggoda

"Kalau Aurel marah Atta akan?"tanya Denny seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (16/3/2021).

"Biasanya aku diem, karena kalau cewek serba salah. Kalau marah di cup-cup malah tambah ngamuk. Kalau misal kita cuek juga berantemnya lama, jadi aku diem aja," jawab Atta.

Dalam kesempatan tersebut, Atta juga mengakui tidak ada hal yang dirinya sembunyikan dari Aurel. Dia menuturkan, anak sulung Anang Hermansyah itu telah mengetahui banyak kekurangan dan kelemahannya.

"Karena setelah kita nikah kita harus saling terbuka. Tapi kalau misalnya aku pengen ngasih hadiah atau sesuatu aku enggak mungkin ngasih tau, itu bagian dari surprise. Selain itu enggak ada," katanya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan prosesi akad nikah pada 3 April 2021. Sebelum menuju akad, keduanya juga akan menggelar beberapa acara yakni siraman pada 19 Maret dan pengajian pada 20 Maret 2021.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kasus Video Syur dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Pemeran video syur Michael Yukinobu Defretes tiba di Polda Metro Jaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini